Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO JABAR

Lagi, Crazy Rich Grobogan Bangun Jalan Pakai Uang Pribadi di Kabupaten Bandung

Lagi, Crazy Rich Grobogan Bangun Jalan Pakai Uang Pribadi di Kabupaten Bandung
jalan di daerah cicalengka, Bandung usai diperbaiki Crazy rich grobogan (detik.com)

MURIANEWS, Bandung- Crazy Rich Grobogan, Joko Suranto kembali menjadi sorotan. Setelah berhasil membangun jalan umum di Desa Jetis, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan sepanjang 1,8 km dan menghabiskan dana sebesar Rp 2,8 miliar, kini pihaknya membangun jalan di daerah Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Seperti sebelumnya, dalam pembangunan jalan itu pun Joko Suranto kembali mengeluarkan uang pribadinya.

Aksinya itu pun kemudian direspon oleh Bupati Bandung dadang Supriatna. Bahkan Crazy Rich grobogan itu dalam waktu dekat akan diungdang olehnya di rumah dinas (Rumdin) Bupati.

Bupati mengatakan bahwa Joko Suranto merupakan kawannya sejak lama. Dengan itu, pihaknya juga mengapresiasi apa yang dilakukan Crazy Rich Grobogan tersebut.

Baca: Crazy Rich Grobogan Amalkan Rp 2,8 Miliar Buat Bangun Jalan 1,8 Kilometer

“Itu kebetulan temen saya yang sudah lama. Alhamdulillah perhatian juga di Kabupaten Bandung, saya ucapkan terimakasih. Semoga rezekinya terus berlimpah,” ujar Dadang, dikutip dari detik.com, Sabtu (21/5/2022).

Dadang menuturkan akan mengundangnya dalam waktu dekat demi menyampaikan apresiasinya tersebut secara langsung. Apalagi, kata dia, apa yang dilakukan Joko Suranto adalah sangat menginspirasi.

Insyaallah kita akan undang beliau, hadir di rumah dinas, karena beliau di Grobogan sudah membangun jalan dengan uang pribadi dan di Cicalengka juga uang pribadi,” ucapnya.

Baca: Crazy Rich Bangun Jalan di Grobogan Pakai Kocek Pribadi, Ini Tanggapan Bupati

Pihaknya berharap dalam pertemuan tersebut nantinya bisa memberikan hal positif lainnya. Kata dia, terutama dalam kemajuan Kabupaten Bandung.

“Tentunya dalam waktu dekat, sebelum saya berangkat haji insyaallah akan diundang untuk silaturahmi, mudah-mudahan beliau juga bisa memberikan pengembangan lain untuk daerah lainnya,” tuturnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com  

Comments
Loading...