Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO JABAR

Viral, Kakek 65 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun dengan Mahar Rp 500 Juta, Rumah, Mobil dan Umrah

Viral, Kakek 65 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun dengan Mahar Rp 500 Juta, Rumah, Mobil dan Umrah
kakek nampak mencium istrinya yang berusia 19 tahun (tangkapan layar)

MURIANEWS, Cirebon- Seorang kakek berusia 65 tahun yang bernama H Sondani di Cirebon, menikah dengan gadis berusia 19 tahun yang bernama Via. Keduanya melangsungkan akad nikah pada Rabu (18/5/2022) kemarin.

Pernikahan dengan tautan usia yang cukup jauh itu viral setelah diunggah di media sosial. Bahkan banyak warganet yang gigit jari.

Dalam video yang viral itu lantaran mas kawin yang diberikan olah sang kakek kepada gadis tersebut berupa uang Rp 500 juta. Tidak hanya itu, H Sondani juga memberikan rumah baru kepada Via dan akan menjalankan umrah untuk keluarga Via.

Lebih dari itu, H Sondani juga memberikan mobil kepada Istri barunya tersebut. Namun, terkait jenis mobil tidak disebutkan secara detail.

Baca: Viral Pernikahan di Jepara Ala-Ala India, Begini Ceritanya

Video yang viral itu dibagian oleh akun intagra, @underc0ver.id. Di video yang beredar terlihat momen ketika Sondani selaku mempelai pria diarak oleh warga untuk mendatangi tempat acara. Ketika bertemu dengan Via, Sondani pun terlihat mencium mesra kening gadis cantik itu.

Tampak Via menggandeng mesra tangan suaminya yang terpaut usia cukup jauh dengannya tersebut. Ia juga terlihat tersipu ketika Sondani melabuhkan kecupan di dahinya sebagai pertanda sahnya pernikahan mereka.

“Senyum bahagia terpancar dari wajah seorang kakek bernama H Sondani. Kakek berusia 65 tahun tersebut baru saja menikahi gadis muda berusia 19 tahun yang bernama Via,” tutur @underc0ver.id, seperti dikutip MURIANEWS, Jumat (20/5/2022).

Baca: Foto Pernikahan Viral Ini Ternyata Orang Jepara, Bukan Nenek yang Kawini Remaja di Pati

Warganet pun banyak yang berkomentar terkait viralnya pernikahan tersebut. Ada yang menganggap bahwa si wanita itu terpengaruh dengan mahar yang diberikan oleh Kakek itu.

“Di kampungku juga ada yaa biasa karena harta si kakek banyak,” kata warganet.

“500 juta + mobil + rumah + umroh .. percayalah kita kita orang cuman kalah mapan,” celetuk warganet.

“Semoga ngga ngejual anak orang tua nya,” ujar warganet lain.

“Alhamdulillah.. Insya Allah Sakinah Mawahdah Warohmah.. aamiin,” timpal yang lainnya yang lebih memilih mendoakan pasangan pengantin beru itu.

 

Penulis: Cholis Anwar

Editor: Cholis Anwar

Comments
Loading...