Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tragis, Perempuan Asal Grobogan Tewas Tertabrak Truk di SPBU saat Menunggu Kekasih Isi Bensin

Tragis, Perempuan Grobogan Ini Tewas Tertabrak Truk di SPBU saat Menunggu Kekasih Isi Bensin
Detik-detik kecelakaan tragis gadis asal Kropak, Kecamatan Wirosari, Grobogan tertabrak truk boks di SPBU Kaliceret yang terekam CCTV, Kamis (19/5/2022). (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Grobogan – Kecelakaan tragis menimpa Perempuan asal Grobogan, Rizzka Choirotun Faizah (19). Ia menjadi korban tewas dalam kecelakaan di SPBU Kaliceret, Tanggungharjo, Grobogan.

Perempuan asal Desa Kropak, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan itu tewas usai tertabrak truk di SPBU. Diduga, ia tertabrak truk saat menunggu kekasihnya mengisi BBM pada kendaraannya.

Peristiwa tragis itu terjadi, Kamis (19/5/2022) sekitar pukul 10.30 WIB. Korban sempat dibawa ke fasilitas kesehatan terdekat, namun kemudian nyawanya tak tertolong.

Baca: Ngeri, Kecelakaan Truk di Grobogan Bikin Tangan Kernet Truk Putus

Kapolsek Tanggungharjo AKP Winarno membenarkan kejadian itu. Ia menerangkan, akibat kecelakaan tersebut korban mengalami patah tulang di pinggul sebelah kanan, patah tulang paha kanan dan luka robek di tungkai sebelah kiri.

“Korban sempat dibawa ke RSU PKU Muhammadiyah Gubug dan selanjutnya akan dirujuk ke Surakarta. Namun dalam perjalanan, korban meninggal dunia,” terangnya, Jumat (20/5/2022).

Berdasarkan rekaman CCTV, peristiwa bermula saat korban berdiri menunggu pacarnya mengisi BBM di SPBU Kaliceret. Tiba-tiba dari belakang muncul truk boks warna kuning bernomor polisi B 9174 RY.

Sebelum tertabrak, perempuan berhijab itu berdiri dengan mata fokus ke ponselnya. Truk pun begitu saja menabrak dari belakang hingga korban terseret. Diketahui, truk tersebut dikendarai Danang Dwi Saputro, 17, warga Desa Kapung, Kecamatan Tangungharjo, Grobogan.

Seorang pria yang masih mengenakan helm pun kemudian langsung menghampiri tubuh korban yang terkapar. Pria itu kemudian mengangkat tubuh korban untuk kemudian dibawa ke fasilitas kesehatan terdekat.

Rekaman CCTV berdurasi 29 detik itu kemudian viral di media sosial. Sementara polisi masih melakukan penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut. Barang bukti truk boks bernopol B 9174 RY telah diamankan.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...