Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Jumlah Tampilan Stories di Instagram dalam Sehari Bakal Dibatasi

Jumlah Tampilan Stories di Instagram dalam Sehari Bakal Dibatasi
Foto: Ilustrasi (pixabay.com)

MURIANEWS, Kudus- Pengguna Instagram selama ini bisa mengunggah 100 postingan Stories sekaligus. Namun video dan foto yang diunggah akan menghilang dalam waktu 24 jam.

Rencananya, jumlah unggahan Instagram Storeis nantinya akan dibatasi dalam satu hari. Saat ini, tata letak baru tengah diuji oleh Instagram untuk unggahan video maupun foto di Stories.

Melansir dari detik.com melalui 9to5mac, pengujian fitur ini dilaporkan pengguna Instagram asal Brasil, Phil Ricelle. Ia membagikan pengujian tersebut melalui akun Twitternya di mana Instagram hanya dapat menampilkan tiga unggahan Stories. Namun bagi pengguna yang telah menerima pembaruan dapat mengetuk tombol ‘Tampilkan Semua’ untuk melihat semua stories yang diunggah oleh akun itu.

Jika pengguna tidak mengetuk tombol tersebut maka akan beralih ke Stories akun pengguna lainnya. Kabarnya pengujian ini hanya melibatkan sekelompok kecil pengguna yang menerima pembaruan dengan tata letak Stories yang baru.

Nampaknya fitur ini dapat menjadi kabar buruk untuk selebgram maupun creator yang kerap membagikan postingan dalam jumlah yang banyak dalam satu hari. Aktivitas hingga endorse tentunya akan berdampak pada jumlah viewers mereka.

Tapi pembaruan tersebut yang membatasi tampilan unggahan Stories justru dapat memungkinkan pengguna untuk melihat postingan lebih banyak. Dengan demikian dapat melihat postingan akun lain lebih cepat jika tidak tertarik dengan konten tersebut.

 

 

Penulis: Loeby Galih Witantra
Editor: Dani Agus
Sumber: detik.com

Comments
Loading...