Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Miris, Kakak di Magelang Tega Perkosa Adik Ipar

Polres Magelang saat menggelar jumpa pers pemerkosaan kakak kepada adik ipar di Magelang. (Detik.com)

MURIANEWS, Magelang – Aksi tak terpuji dilakukan oleh seorang kakak. Laki-laki yang diharapkan bisa melindungi keluarganya itu tega memperkosa adik iparnya sendiri yang masih di bawah umur. Ironisnya, aksi itu dilakukan di rumah.

Kakak bejat teesebut diketahui beriniaial P (23). Sementara korban masih belia dan baru berusia 15 tahun.

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengatakan, aksi tersebut dilakukan Februari 2022 lalu. Karena takut terulang kembali, korban akhirnya memberanikan diri bercerita kepada kakak kandung korban.

“Peristiwa itu terjadi pada Februari 2022 sekitar pukul 03.00 WIB silam. Pelaku yang sudah memendam rasa kepada korban pun menyelonong ke dalam kamar korban,” katanya seperti dikutip Detik.com, saat jumpa pers, Kamis (19/5/2022).

Kapolres menjelaskan, kepada petugas pelaku mengaku suka dan memendam rasa terhadap korban yang merupakan adik iparnya. Kemudian pelaku masuk ke dalam kamar korban secara diam-diam dan tidur di sebelahnya.

“Korban tidak menyadari kalau orang lain atau kakak iparnya ada di sebelahnya, sehingga munculah niat pelaku dengan cara memeluk erat korban dan mencium bibir korban,” sambung Sajarod.

Saat korban terbangun, pelaku memberikan uang sebesar Rp100 ribu. Pelaku lalu meminta korban agar tidak memberitahukan peristiwa itu kepada siapa pun.

“Dilanjutkan dengan perbuatan persetubuhan yang dilakukan terhadap korban yang dilakukan sebanyak satu kali. Korban yang merasa takut karena tersangka akan mengulangi perbuatannya, kemudian melaporkan kepada kakak kandungnya,” ujarnya.

Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 81 UU no 17 tahun 2016 tentang penetapan Perpu no 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua UU no 3 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...