Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Dua Truk Kecelakaan, Jalan Solo-Semarang Boyolali Macet

Kondisi truk yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Solo-Semarang, tepatnya di timur SPBU Teras, Kabupaten Boyolali melintang di jalan hingga membuat kemacetan, Selasa (17/5/2022). (Solopos.com/Ni’matul Faizah)

MURIANEWS, Boyolali — Dua truk di Jalan Raya Solo-Semarang mengalami kecelakaan, hingga melintang di jalan, Selasa (17/5/2022) pagi. Akibatnya, jalan Solo -Semarang tepatnya di timur Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Teras, Kabupaten Boyolali, itu macet.

Baca: Empat Bus Rombongan Wisata SMPN 1 Malang Kecelakaan di Tol Karanganyar, 1 Meninggal

Belum diketahui pasti adanya korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Saat ini, petugas Polres Boyolali masih di lokasi untuk menggali informasi dan melakukan rekayasa lalulintas supaya kemacetan tak bertambah parah

Melansir dari Solopos.com, dua truk nahas tersebut berpelat nomor AG 8842 AH dan L 8014 UJ. Dari informasi yang ada, truk berplat nomor L 8014 UJ melaju dari timur ke barat atau arah Solo ke Semarang.

Sementara truk berpelat nomor AG 8842 AH melaju dari arah berlawanan, yakni dari barat ke timur atau arah Semarang ke Solo.

Saat kejadian, truk berplat nomor L 8014 UJ oleng ke kanan sehingga melewat median jalan. Kondisi kedua kepala truk dalam keadaan rusak total.

Baca: Bus Tabrak Tiang Reklame di Tol Surabaya-Mojokerto, 13 Penumpang Meninggal

Akibatnya truk bernopol L 8014 UJ melewati pembatas jalan yang membelah Jalan Solo-Semarang. Sedangkan truk berpelat nomor AG 8842 AH hampir keluar dari jalan.

Belum ada laporan resmi dari Polres Boyolali mengenai jumlah korban dan kerugian yang diderita. Namun, terlihat puing-puing kendaraan berserakan di jalan raya sekitar lokasi kejadian.

Kemacetan juga sempat terjadi dari timur perempatan Teras, tepatnya di Mojolegi hingga SPBU Teras saat Solopos.com menuju lokasi.

Sementara dari arah sebaliknya terpantau ramai lancar. Polisi tengah melakukan rekayasa arus lalu lintas untuk membuat kemacetan lebih panjang.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...