Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Persipa Pati Masih Berburu Investor dan Pemain

Persipa Pati Masih Berburu Investor dan Pemain
Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budianto saat mendampingi skuad dalam Laga 3. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Persiapan Persipa Pati untuk mengarungi Liga 2 masih setengah matang. Klub berjuluk Laskar Saridin itu sedang sibuk memburu pemain dan investor.

Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto mengatakan selain investor dan pemain, pihaknya juga masih mencari sponsor dan kandang Kebo Landoh, julukan lain Persipa Pati.

“Saat ini persiapan sudah 50 persen. Kekurangan ya banyak. Salah satunya sponsor , investor, infrastuktur dan pemain-pemain incaran yang belum deal,” ujar Dian.

Baca: Persipa Pati Lirik Stadion GBK Jepara Sebagai Kandang di Liga 2

Untuk pemain sendiri, pihaknya memastikan sekitar 20 dari 32 pemain Persipa Pati saat Liga 3 kompetisi tahun lalu akan dipertahankan. Sementara sisanya, pihaknya tidak memperpanjang kontrak.

Maka dari itu pihaknya masih mengincar beberapa pemain untuk menambal kekurangan. Saat ini sudah ada beberapa pemain baru yang dipastikan membela Persipa Pati. Di antaranya, Sadly Ahmad, Herlian Laksono, Farhat Abdullah, dan Vengko Armedya.

Terbaru, Laskar Saridin mengumumkan mendapatkan dua pemain baru, yakni Dedi Cahyono Putro dan Imam Witoyo. Nama pertama merupakan incaran Persipa sejak Liga 3 Nasional. Winger kanan ini mantan pemain Persijap Jepara, Persebi Boyolali, Persis Solo dan PSSI Semarang.

Sementara Imam Witoyo merupakan mantan striker klub Liga 2, PSIM Yogyakarta pada kompetensi tahun lalu. Ia juga sempat semperkuat PSCS Cilacap di Liga 2 2020.

Kedua pemain ini kenyang pengalaman di Liga 2. Diharapkan pengalaman ini mampu membantu Persipa Pati mengarungi Liga 2 2022 mendatang.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...