Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Geger! Maling di Sukoharjo Meninggal Kena Serangan Jantung saat Bobol Swalayan

ILUSTRASI

MURIANEWS, Sukoharjo – Warga Desa Cabeyan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo dibuat gempat dengan temuan seorang pria yang diduga maling di sebuah toko swalayan desa setempat, Sabtu (14/5/2022) pagi.

Belakangan diketahui terduga maling tersebut berinisial SG, warga Kota Solo. Dugaan sementara, SG meninggal dunia karena serangan jantung saat beraksi.

Baca: Pasutri Grobogan Kaget Rumahnya Disatroni Maling Saat Ditinggal Mudik

Melansir Solopos.com, swalayan yang disatroni pelaku diketahui milik Bambang Sambudi. Saat kejadian, Bambang hendak mengambil kopi di swalayan lewat pintu belakang sekitar pukul 05.30 WIB.

Rumah Bambang tepat berada di belakang swalayan. Namun dia kaget lantaran pintu belakang swalayan dalam kondisi terbuka. Dia mengira istrinya masuk ke swalayan untuk mengambil barang.

Tak dinyana, saat masuk ke swalayan, Bambang mendapati sesosok mayat tergeletak di dekat meja kasir. Di dekat mayat tersebut, ada karung putih berisi rokok.

Bambang langsung memberi tahu warga setempat terkait penemuan mayat di dalam swalayan tersebut. Warga setempat langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Bendosari.

Kapolsek Bendosari, AKP Lyan Prasetyo mengatakan aparat kepolisian bersama dokter dari Puskesmas Bendosari mendatangi lokasi kejadian sekitar pukul 08.00 WIB.

Baca: Kepergok Curi Elpiji 3 Kg, Maling di Sukoharjo Babak Belur Dihajar Massa

“Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas medis, SG meninggal diduga karena sakit. Mayat SG langsung dibawa menggunakan mobil ke RSUD Ir Soekarno Sukoharjo,” kata dia.

Petugas juga langsung memintai keterangan para saksi yang berada di lokasi kejadian. Berdasarakn hasil penyelidikan, SG diduga masuk ke swalayan dengan mencongkel gembok pintu belakang swalayan pada dini hari.

Ia diperkirakan sempat memasukkan beberapa bungkus rokok ke dalam karung. Namun, saat hendak melanjutkan aksinya, SG diduga terserang penyakit jantung dan meninggal dunia di dalam swalayan.

“Pelaku merupakan warga Nusukan, Solo. Usianya 53 tahun. Informasi yang didapat dari istrinya, semasa hidup SG memiliki riwayat penyakit jantung dan maag,” ujar dia.

Baca: Satroni Rumdin Wakil Wali Kota Tegal, Aksi Maling Ini Terekam CCTV

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...