Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO JABAR

Mantan Suami Minta Rujuk, Janda Ini Malah Ditusuk Kekasihnya

Mantan Suami Minta Rujuk, Janda Ini Malah Ditusuk Kekasihnya
Ilustrasi. (Pixabay)

MURIANEWS, Sukabumi- Janda muda, Eneng Kalsum (35) tiba-tiba ditusuk bagian leher oleh kekasihnya, R. Akibatnya, Eneng saat ini dalam kondisi kritis dan berada di RS Sekarwangi.

Eneng adalah warga kampung Babakan Sirna RT 05 RW 13, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Ayah korban, Endang mengatakan, mulanya dia tidak tahu kalau anaknya tersebut ditusuk oleh R yang merupakan kekasihnya. Sementara korban sendiri seorang janda dan sudah rujuk kembali dengan suaminya itu.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (13/5/2022) pukul 20.00 WIB. Saat itu, korban bertemu dengan R di depan rumah. Saat kejadian, ia sedang berada di dalam rumah bersama menantunya atau suami dari korban. .al1m

Endang hanya mendengar teriakan putrinya yang mengaduh meminta tolong dari arah depan. Tak ada warga yang menolong karena suasana di lokasi sepi.

BacaJanda Satu Anak Sempat Diancam Sebelum Dibunuh Karena Menolak Menikah

“Si Eneng katanya mau ngobrol di depan pas keluar langsung di tusuk. Saat kejadian di depan rumah memang sepi, makanya enggak ada yang nolong. Saat kejadian posisi saya di dalam dengan suami si Eneng,” kata Endang, dikutip dari detik.com, Sabtu, (14/5/202).

Endang menceritakan, putrinya ini sebelumnya memang menjanda selepas bercerai dengan suaminya. Saat menjanda, ia menduga putrinya berhubungan dengan pelaku, sampai kemudian mantan suaminya datang dan meminta rujuk. Diduga pelaku yang mendengar kabar itu terbakar cemburu dan membuat perhitungan dengan putrinya.

“Begitu dengar teriakan si Eneng, saya langsung ke depan, melihat dia sudah megangin lehernya. Bajunya penuh darah, saya langsung teriak minta tolong. Saya lihat si Eneng ditusuknya di bagian leher,” ujar Endang.

BacaJanda Satu Anak Sempat Diancam Sebelum Dibunuh Karena Menolak Menikah

Sementara itu, Dede Fadilah, warga setempat mengaku sempat melihat pelaku melintas. Ia yang curiga kemudian mengejar. Namun sayang pelaku menghilang di kegelapan.

“Jadi dua balik, kakak saya teriak ‘hei kamu’. Bukannya berhenti, dia langsung lari. Saya kejar, dia menghilang di kegelapan. Orangnya putih kayak di foto, hidung mancung, badannya tinggi lah,” tuturnya.

Penulis : Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...