Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

SEA Games 2022

Kontingen Indonesia Tambah Medali Emas Lagi, Kali ini dari Kick Boxing

Medali emas
Amanda La Loupatty, atlet kickboxing indonesia, mendapatkan Medali Emas setelah mengalahkan pesaingnya dari Filipina di nomor Women’s Low Kick 52Kg.([email protected]_RI)

MURIANEWS, Hanoi- Kontingen Indonesia kembali mendapatkan tambahan medali emas, di arena SEA Games 2022. Medali emas terbaru dipersembahkan  dari cabang kickboxing, pada Jumat(13/5/2022) malam WIB.

Amanda La Loupatty, atlet kickboxing nasional berhasil menyumbangkan 1 medali emas lagi buat Indonesia dari cabang kickboxing  Amanda berhasil memenangkan pertandingan final di nomor Low Kick Putri 52 kg.

BACA JUGA: Tambah Dua Emas, Kontingen Indonesia Masih Berada di posisi ke-3 Klasemen Medali

Atlet kickboxing Indonesia ini pada pertandingan final sukses mengalahkan atlet Filipina, <span;>Claudine Veloso Decena. Sedangkan medali perunggu  untuk nomor Low Kick Putri 52 kg, diraih Piamsuk Permkhunthod (Thailand) dan Bùi Hải Linh (Vietnam).

Medali yang diraih Amanda ini merupakan medali ke-7 yang berhasil diraih kontingen Indonesia di SEA Games 2022. Sebelumnya atlet kickboxing Indonesia lainya, Diandra Ariesta Pieter juga mempersembahkan medali emas.

Diandra Ariesta Pieter mendapatkan medapatkan medali emas dari nomor Women’s Full Contact 56 Kg. Pada pertandingan final, Jumat (13/5/2022) malam WIB, Diandra berhasil mengalahkan pesaingnya dari  Filipina.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Twitter.com/@KEMENPORA_Ri

Comments
Loading...