Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ngeri, Kecelakaan Truk di Grobogan Bikin Tangan Kernet Truk Putus

Ngeri, Kecelakaan Truk di Grobogan Bikin Tangan Kernet Truk Putus
Kondisi truk usai kecelakaan di Jalan Godong-Purwodadi, tepatnya di Desa Jati Lor, Kecamatan Godong, Jumat (15/5/2022). (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Grobogan – Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Godong-Purwodadi, Grobogan, Jumat (13/5/2022). Insiden ini mengakibatkan kernet truk mengalami luka parah hingga satu tangannya putus.

Video kecelakaan itu sempat beredar di media sosial. Dalam video, tampak truk korban kecelakaan penyok cukup parah pada bagian depan. Di dalamnya, tampak kernet truk terjepit namun satu tangannya putus.

Informasi yang dirangkum MURIANEWS, peristiwa itu terjadi di Jalan Godong-Purwodadi, sekitar pukul 09.30 WIB. Tepatnya di Desa Jatilor, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan.

Baca: Viral Ambil BB Kecelakaan Diminta Bayar Rp 24 Juta di Grobogan, Ini Kata Pakar Hukum

Adapun peristiwa bermula saat truk bernopol AG 9705 UW dengan pengemudi Rizki dan kernet Ansori asal Kota Bandung, Jawa Barat itu berjalan dari timur ke barat.

Pengemudi bermaksud mendahului truk lain di depannya. Namun, pada saat truk baru sedikit berada di jalur berlawanan, kendaraan di depannya itu malah mengerem mendadak.

Kecelakaan pun tak terhindarkan, bodi depan kiri truk menabrak truk tak dikenal di depannya. Akibat kejadian tersebut, satu tangan kernet truk putus putus.

Sang kernet pun segera dilarikan ke RS Yakkum Purwodadi untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan, sang sopir tidak mengalami luka-luka.

“Setelah kejadian tersebut, kendaraan tak dikenal tadi terus saja berjalan ke arah barat tanpa berhenti. Mereka tidak menolong korban dan tidak pula melapor polisi,” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan Ipda Pandu Putra.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...