Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kasat Lantas Polres Kudus Berganti, Ini Pejabat Barunya

Prosesi Sertijab Kasat Lantas Polres Kudus. (MURIANEWS/Humas Polres Kudus)

MURIANEWS, Kudus – Jabatan Kasat Lantas Polres Kudus yang sebelumnya dipegang AKP Galuh Pandu Pandega kini berganti. Jabatan Kasat Lantas Polres Kudus, kini dipindahtugaskan kepada AKP Ivan Prabowo.

AKP Ivan Prabowo sebelumnya menjabat sebagai Paur Si STNK Subditregident Ditlantas Polda Jateng. Sementara AKP Galuh Pandu Padega kini akan menjalani tugasnya yang baru sebagai Kapolsek Laweyan Polresta Surakarta.

Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas baru dilakukan  di Halaman Mapolres Kudus, Jumat (13/5/2022).

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama mengatakan, rotasi jabatan dalam sebuah organjsasi merupakan hal yang biasa bagi anggota Polri.

Baca: Urus SKCK di Polres Kudus Bisa Online ataupun Offline, Begini Caranya

Hal tersebut dilakukan demi pembinaan karir dan perlunya penyegaran anggota untuk menghadapi setiap tantangan.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kontribusi baik yang selama ini telah diberikan di wilayah Polres Kudus. Pihaknya berharap bisa melanjutkan kiprah tugasnya lebih baik di tempat tugas yang baru.

“Kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Terimakasih atas semangat dan dedikasi, loyalitasnya selama ini untuk Polres Kudus,” kata Kapolres.

Baca: Kapolres Kudus Perintahkan Polisi Muslim Langsung Salat saat Azan

Kepada pejabat baru, Kapolres Kudus mengucapkan selamat datang dan bergabung dengan jajaran Polres Kudus. Pihaknya berpesan agar Kasat Lantas yang baru bisa melanjutkan tanggung jawab dalam mengemban tugas dan memunculkan inovasi-inovasi baru.

“Laksanakan tugas dengan baik, dan cepat beradaptasi. Masih banyak rencana kegiatan yang harus dilaksanakan. Lakukan koordinasi dengan baik, ciptakan terobosan kreatif, inovasi, untuk menuju perubahan yang lebih baik untuk kemajuan Polres Kudus,” pungkasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...