Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Gebuk Arsenal 3-0, Tottenham Hotspur Bersaing Untuk Tiket Liga Champions

Hotspur
Harry Kane dan Son Heung min menjadi bintang kemenangan Hotspur atas Arsenal. (https://www.facebook.com/harrykaneofficial)

MURIANEWS, London- Tottenham Hotspur meraih kemenangan penting atas Arsenal dalam upaya merebut posisi ke-4 klasemen Liga Inggris. Untuk kelompok papan atas Liga Inggris, posisi ke-4 yang berarti tiket langsung ke Liga Champions, masih sengit diperebutkan.

Pada pertandingan yang berlangsung Jumat (13/5/2022) dinihari WIB, Hotspur berhasil menang 3-0 dari Arsenal. Derby antar sesama tim London ini menjadi krusial, karena keduanya secara kebetulan adalah rival untuk mendapatkan posisi ke-4 itu.

Penyerang Spurs, Harry Kane menjadi bintang setelah sukses menyarangkan dua gol ke gawang The Gunners. Kane mencetak gol pertama melalui penalti pada menit ke-22. Kemudian kapten Inggris ini menggenapi gol pada menit ke-37.

BACA JUGA: Kevin de Bruyne ‘Menyala’, Manchester City Semakin Dekat ke Gelar Juara

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah yang dilatih Antonio Conte, menambah gol ke-3 melalui penyerang asal Korsel, Son Heung Min. Bintang Hotspur ini mencetak gol pada menit ke-47.

Kemenangan telak Hotspur ini, tidak lepas dari ‘kesialan’ Arsenal yang harus bermain dengan hanya 10 orang. Dalam pertandingan tersebut, Rob Holding mendapatkan dua kartu kuning yang akhirnya berujung kartu merah.

Dengan kemenangan ini, Hotspur terus mengintai posisi ke-4 klasemen yang masih dimiliki Arsenal. Dua pertandingan sisa di Liga Inggris akan menentukan bagi kedua tim untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions.

Arsenal dengan poin 66 masih berada satu strip di atas Hotspur yang memiliki poin 65. Kedua tim kini sama-sama sudah menjalani 36 pertandingan. Sisa dua pertandingan akan menjadi penentu bagi dua tim ini.

Pertandingan Hotspur Vs Arsenal sendiri merupakan pertandingan yang sempat tertunda sebelumnya. Arsenal masih akan menghadapi Everton dan Newcastle United. Sementara Hotspur akan menghadapi Burnley dan Norwich City.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Dari Berbagai Sumber

 

Comments
Loading...