Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Bejat! Ayah Tiri di Jepara Tega Cabuli Anaknya yang Masih di Bawah Umur

Bejad! Ayah Tiri di Jepara Tega Cabuli Anaknya yang Masih di Bawah Umur
Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP M Fachrur Rozi menunjukan barang bukti kejahatan pencabulan pada anak di bawah umur. (MURIANEWS/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara – Seorang ayah tiri di Kabupaten Jepara diamankan kepolisian setempat. Sebab, ia tega mencabuli anak tirinya yang usianya masih di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP M Fachrur Rozi mengatakan kasus itu terungkap setelah ibu korban melaporkan peristiwa memilukan itu ke Polres Jepara.

Dijelaskan, kasus itu terjadi pada Senin (4/4/2022). Sekitar pukul 21.20 WIB, ibu korban disuruh pelaku untuk memeriksa saldo di tabungan lewat mesin anjungan tunai mandiri (ATM).

Baca: Jahat! Dua Pria Jepara Cabuli Bocah Bawah Umur

Nah, saat itulah pelaku melancarkan aksinya. Parahnya, aksi itu diketahui langsung ibu korban.

Melihat itu, ibu korban marah bukan main. Saat ditanya ibunya, korban mengaku pernah disetubuhi pelaku pada Sabtu (19/3/2022) saat malam hari.

Atas tindakan bejad itu, tersangka dapat dikenai Pasal 81 dan atau Pasal 82 UU Nomor 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak. Adapun ancaman hukumannya paling lama 15 tahun penjara.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...