Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pria Penganiaya PSK saat Ngamar di Semarang Terancam 9 Tahun Penjara

Ilustrasi

MURIANEWS, Semarang – Pria berinisial BS (21) yang melakukan penganiayaan terhadap perempuan yang diduga berprofesi sebagai PSK di salah satu hotel di Sematang, dijerat dengan pasal pasal 365 KUHP juncto pasal 53 KUHP dengan ancaman sembilan tahun penjara.

Hal itu dilakukan lantaran ia diduga melakukan penganiayaan untuk menguasai barang berharga korban. Selain itu, polisi juga menjerat pelaku dengan pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Baca: Diajak Ngamar, PSK di Semarang Dianiaya Pakai Ulekan Batu

“Pelaku dijerat dengan tidak pidana percobaan pencurian dengan kekerasan atau penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 KUHP juncto pasal 53 KUHP atau pasal 351 KUHP,” kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar seperti dikutip Detik.com, Jumat (13/5/2022).

Kapolrestabes menjelaskan, kasus tersebut berawal saat pelaku berinisial BS (21) bertemu dengan korban di dekat Stasiun Poncol. Dari situ, keduanya sepakat berkencan di hotel dengan tarif Rp 300 ribu.

“Terjadi kesepakatan untuk menggunakan jasa dan transaksi prostitusi,” terangnya.

Ia menjelaskan, saat di kamar hotel itulah, pelaku tiba-tiba mengambil ulekan yang dibawa di tas dan membenturkannya ke kepala korban berkali-kali.

Baca: Mangkal saat Ramadan, 12 PSK di Semarang Diamankan Satpol PP

“Pelaku mengambil ulekan batu atau munthu warna hitam dan langsung dipukulkan ke arah korban bertubi tubi sebanyak kurang lebih sembilan kali pukulan,” jelasnya.

Korban yang saat itu tidak berbusana berusaha melarikan diri dengan kepala penuh luka. Di lobi hotel korban bertemu resepsionis dan kemudian dibantu dibawa ke rumah sakit.

“Dengan kondisi luka selanjutnya korban tanpa busana menyelamatkan diri ke bagian resepsionis dan bertemu saksi 1 dan saksi 2, kemudian saksi 1 mengantarkan ke rumah sakit untuk berobat, sedangkan pelaku menyerahkan diri ke pos sekuriti sekitar dan diamankan oleh saksi 2,” jelasnya.

Baca: 2 PSK Berusia 50 Tahun di Sukoharjo Bertarif Rp 20 Ribu Sekali Main

Pelaku kemudian diamankan oleh anggota Reskrim Polrestabes Semarang dan Polsek Semarang Tengah. Sedangkan korban mendapatkan perawatan medis.

“Korban mengalami luka robek di bagian kepala dan dijahit sebanyak 25 jahitan,” tambahnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...