Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Zinidin Zidan kembali Dihujat Warganet, Diduga Permainkan Adzan

Zinidin Zidan kembali Dihujat Warganet, Diduga Permainkan Adzan
Zinidin Zidan saat melantunkan adzan (tangkapan layar)

MURIANEWS, Jakarta- Penyai cover Zinidin Zidan kembali dihujat warganet setelah sebelumnya dihujat karena mekedek cara Andika Kangen Band bernyanyi. Kini dia dihujat lantaran diduga mempermainkan adzan.

Hujatan tersebut diketahui setelah akun tiktok @afifafia mengunggah video adzan Zinidin Zidan. Sebelum melantunkan adzan, Zinan seperti menyanyikan lagu daerah Makassar.

Semula, dalam lantunan lagu makassar itu nampak tidak ada masalah dan biasa saja. Namun, ketika video hendak berakhir, Zidan menambahkan irama adzan pada lagu tersebut.

“…Si toooo…,” kata Zidan mengakhiri lagu tersebut lalu melantunkan langgam adzan di belakangnya. Terdengar juga di belakang suara Zidan seorang laki-laki berkata ‘Allahu Akbar’, lalu kepala Zidan tertunduk setelahnya.

Baca: Kronologi Andika Kangen Band Somasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Video ini menjadi viral juga karena keterangan yang ditambahkan si penyebar video. Di video itu, tertulis kalimat yang memang menyoroti aksi Zidan dan terkesan menyudutkan.

“Zidan lupa diri lagi, lantunan adzan dibuat mainan,” begitu tulisannya.

Kalimat itu pun diucapkan ‘Google voice’ saat awal video viral ini dimulai.

Tidak menunggu lama, video 18 detik itu pun langsung mendapat respons dari para warganet. Mereka memberikan komentar beragam.

“Nggak bisa didiemin kalo begini mah,” kata salah satu warganet.

“Padahal dulu juga ada yang bikin kayak gini tapi malah dibilang wih keren banget cangkoknya,” sambung lainnya.

“Mending jadi pelawak aja bang,” timpal lainnya.

“Humoris nggak segitunya juga,” imbuh lainnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar

Comments
Loading...