Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Setelah hajar China, Malam ini Tim Thomas Indonesia Hadapi Jepang di Semifinal

Tim Thomas Indonesia
Anthoni Sinisuka Ginting masih menjadi andalan saat Tim Thomas Indonesia berhadapan dengan Jepang, malam ini. (badmintonindonesia)

MURIANEWS, Bangkok- Setelah mengalahkan Tim China di perempat final, Tim Thomas Indonesia, Jumat (13/5/2022) malam ini Mohamad Aksan dkk akan menghadapi Jepang. Pertandingan semifinal Piala Thomas 2022 ini akan digelar di Impact Arena, Nonthaburi, Bangkok, Thailand.

Tim Thomas Indonesia lolos ke semifinal Thomas Cup 2022 usai mengalahkan China pada pertandingan perempat final, Kamis (12/5/2022). Secara meyakinkan Mohamad Aksan dkk menang dengan skor telak 3-0.

Pada pertandingan itu, Anthoni Sinisuka Ginting membuka skor, setelah menang 21-12, 25-27, dan 21-17 atas tunggal putra China Zhao Jun Peng. Kemudian di partai kedua, pasangan ‘baru’ Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya menang atas Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dengan skor 21-17, 21-16.

Jonatan Christie, tunggal kedua Tim Thomas Indonesia, akhirnya menentukan kemenangan Tim Thomas Indonesia setelah merebut kemenangan 21-13, 21-18 atas Li Shi Feng di partai ketiga. Kemenangan ini membuat Indonesia melaju ke semifinal Thomas Cup 2022.

BACA JUGA: Tim Thomas Indonesia Disebut Berpeluang Bisa Pertahankan Gelar Juara

Sementara itu, Tim Thomas Jepang berhasil memastikan tiket ke semifinal usai menggulung Tim Thomas Taiwan, pada hari yang sama. Jepang berhasil berhasil menang 3-2, setelah sempat tertinggal 1-2.

Tim Thomas Indonesia dan Jepang akan bertemu di babak semifinal Thomas Cup 2022. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 18.00 WIB, dan disiarkan secara langsung di INews secara live.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: PBSI

Comments
Loading...