Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Turnamen MLBB Ungu WDC Season 3 Bergulir, Incar Gamer Terbaik Kudus

Turnamen MLBB Ungu WDC Season 3 Bergulir, Incar Gamer Terbaik Kudus
Peserta Turnamen MLBB season sebelumnya yang diselenggarakan di DongDang Cafe. (MURIANEWS/Loeby Galih Witantra)

MURIANEWS, Kudus – Warrior DongDang Championship (WDC), vendor turnamen game Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) asal Kudus, Jawa Tengah menyelenggarakan turnamen.

Ketua WDC Indra Bagus Pebriana mengatakan turnamen digelar selama dua hari, Jumat-Sabtu (13/14/5/2022). event ini telah memasuki season ke 3.

“WDC saat ini telah menginjak season ke 3. Di tiap season kami terus berusaha meningkatkan kualitas dan kuantitas event yang kami selenggarakan,” terangnya, (12/5/2022).

Baca: Catat! Ini 10 Istilah dalam Mobile Legends yang Perlu Diketahui Player Pemula

Event WDC Season 3 kali ini mengusung tema “Local Hero” dengan nama event “Ungu WDC Season 3”. Tema tersebut memiliki makna untuk mencari bakat-bakat pemain lokal Kudus yang dapat diorbitkan mencapai kancah lebih tinggi.

Lebih lanjut, turnamen MLBB kepunyaan WDC kali ini diikuti 12 tim peserta yang nantinya terbagi menjadi empat grup. Pada keempat grup ini, masing-masing grup akan diisi tiga tim peserta.

Babak penyisihan grup dimainkan pada Jum’at, (13/5/2022). Untuk perebutan juara 3 dan babak final akan dimainkan pada Sabtu (14/5/2022).

“Nantinya ke 12 tim ini akan dibagi ke dalam 4 grup. Di setiap pertandingan grup, masing-masing tim akan memainkan pertandingan berformat best of one (BO1). Sementara saat babak semi final dan perebutan juara 3 akan memainkan best of 3 (BO3),” terangnya.

Babak final akan dimainkan dengan format best of 5 (BO5). Ungu Warrior DongDang Championship Season 3 ini seluruhnya diselenggarakan di Café DongDang.

 

Penulis: Loeby Galih Witantra
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...