Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Petinggi Golkar, PPP dan PAN Bertemu, Sepakat Koalisi untuk 2024

Petinggi Golkar, PPP dan PAN Bertemu, Sepakat Koalisi untuk 2024
Airlangga Hartanto, Zulhas dan Monoarfa bertemu di Menteng, Jakarta Pusat (detik.com)

MURIANEWS, Jakarta- Petinggi Partai Golkar Airlangga Hartanto, Suharso Monoarfa dari PPP dan Zulkifli Hasan (Zulhas) dari PAN, melakukan pertemuan di Menteng, Jakarta Pusat. Ketiganya sepakat untuk membentuk koalisi bertiga bersatu.

Koalisi bertiga bersatu ini adalah sebagai wujud impian besar untuk mmebangun indonesia kedepan lebih maju. Selain itu juga Indonesia yang tangguh dan berperadaban.

Zulhas mengatakan koalisi ini untuk membangun Indonesia dengan semangat dan impian besar.

“Kami sepakat membangun koalisi gagasan. Koalisi untuk membangun Indonesia dengan pikiran, dengan nilai, dengan semangat, dan impian-impian besar. Tentu untuk mewujudkannya perlu kebersamaan,” ujar Zulhas dalam keterangan tertulis, Jumat (13/5/2022).

Menurutnya, kebersamaan penting dilakukan untuk menghindari perpecahan. Ia menilai langkah ini baik untuk Indonesia masa depan.

BacaMenakar Pasangan Duet Prabowo-Puan dalam Pilpres 2024

“Semangat kebersamaan ini penting untuk Indonesia hari ini. Semangat bersatu dan bergandengan tangan. Kita harus menghindari perpecahan, apalagi permusuhan yang saling meniadakan. Insyaallah ini langkah yang baik untuk Indonesia masa depan,” tuturnya.

Pihalnya menilai bahwa saat ini Indonesia telah melewati 24 tahun reformasi. Sehingga apa yang sudah dilalui, harus dijadikan pelajaran untuk lebih baik kedepannya.

BacaSurvei SMRC: Duet Anis-AHY Berpoetensi Menang dalam Pilpres 2024

“Kita telah melewati 24 tahun reformasi, waktu yang cukup panjang bagi bangsa ini untuk lebih dewasa dalam berdemokrasi. Belajar dari apa yang telah dilalui bersama, untuk menjadi lebih baik lagi di kemudian hari,” ujarnya.

“Indonesia adalah bangsa yang besar. Melaksanakan amanat proklamasi dan amanat reformasi tak bisa dikerjakan sendirian. Harus bersama-sama, bergotong royong. Bekerja secara kolektif untuk tujuan yang besar, sesuai Pancasila dan UUD 1945,” imbuhnya.

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...