Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Perkuat Lini Tangah, Persipa Pati Kembali Datangkan Pemain Baru

Persipa Pati
Pemain Persipa Pati saat berlaga di Liga 3 Nasional lalu. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Persipa Pati mendatangkan Sadly Ahmad untuk memperkuat lini tengah. Setelah beberapa pemain Persipa di kompetisi sebelumnya tidak dipertahankan.

Sadly Ahmad merupakan mantan anak didik Pelatih Persipa Pati Nazal Mustofa saat menahkodai Persekat Kabupaten Tegal pada Liga 2 tahun 2020 lalu. Sebelumnya, pemain yang bisa berposisi sebagai gelandang dan winger ini memperkuat 757 Kepri Jaya FC pada babak Nasional Liga 3 2019.

Sadly Ahmad adalah pemain baru ke empat yang didatangkan Persipa Pati untuk persiapan Liga 2. Tiga pemain sebelumnya Persipa mendatangkan Herlian Laksono, Farhat Abdullah, dan Vengko Armedya.

BACA JUGA: Mantan Pemain PSMS dan Hizbul Wathon FC, Resmi Perkuat Persipa Pati

Ketiga pemain tersebut sebelumnya bermain di Liga 2 musim lalu. Herlian adalah eks punggawa PSMS Medan yang berposisi sebagai kiper, sedangkan Vengko berposisi sebagai striker dan Farhat berposisi sebagai bek tengah sekaligus bek kanan. Nama dua terakhir adalah mantan pemain Hizbul Wathan FC.

Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto memaparkan, pihaknya mendatangkan pemain-pemain ini atas permintaan dan kebutuhan Coach Nazal Mustofa. Diharapkan pemain-pemain ini mampu menambah kekuatan Persipa Pati.

“Pemian baru kami datangkan. Ini merupakan permintaan pelatih Nazal Mustofa. Semoga wani ngeyel dan mampu menunjukkan kemampuannya,” ujar Dian.

Selain menambah pemain, pihaknya juga mempertahankan beberapa pemain yang memperkuat Persipa Pati di Liga 3 Nasional lalu. Pemain-pemain yang dipertahankan ini dinilai mumpuni dan bisa membawa Persipa Pati berbicara di Liga 2.

Beberapa pemain yang dipertahankan di antaranya, Akbar Selang, Firman Djafar, M Rifai, Faris Y Suaib, Abhirama, Adi Kurniawan, Khoirul Hudha, Munirul Anam dan Andhika Fachriyanto.

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...