Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tenggelam di Sungai Silugonggo Juwana Pati, Warga Rembang Belum Ditemukan

Tenggelam di Sungai Silugonggo Juwana Pati, Warga Rembang Belum Ditemukan
Tim gabungan tengah melakukan pencarian di di Sungai Silugonggo, Pati. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Seorang warga Desa Dorokandang, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Heru Maulidyanto dilaporkan tenggelam di Sungai Silugonggo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati.

Korban diketahui tenggelam sejak Minggu (8/5/2022) malam. Pencarian korban sudah dilakukan empat hari ini. Namun, hingga saat ini, (12/5/2022) belum ditemukan.

Kasat Polair Polres Pati, AKP Daffid Paradhi, mengatakan, upaya pencarian korban dilakukan dari Jembatan Juwana hingga muara Sungai Silugonggo.

Baca: Bocah Tenggelam di Sungai Silugonggo Pati Ditemukan Tak Bernyawa

“Yang bersangkutan saat ini belum kami temukan. Saat ini kami menyisir di Sungai Silugonggo,” ujar AKP Daffid Paradhi kepada MURIANEWS, Kamis (12/5/2022).

Dijelaskan, Korban tenggelam di sekitar jembatan lama Sungai Silugonggo, Minggu pukul 22.00 WIB. Saat itu, korban hendak buang air kecil kemudian terpeleset ke sungai lalu tenggelam dan hilang.

“Tim BPBD awalnya menerima laporan dari masyarakat tentang adanya korban tenggelam. Lalu, segera ke lokasi kejadian dan melakukan pencarian terhadap korban,” imbuh Kepala Pelaksana Harian BPBD Pati Martinus Budi Prasetya.

Baca: Mayat di Silugonggo Pati Diduga Korban Pembegalan

Saat ini Polair Polres Pati bersama tim BPBD Kabupaten Pati dan dibantu sejumlah relawan masih melakukan pencarian. Pihaknya berharap korban dapat segera ditemukan dan dievakuasi.

“Kami bersama para relawan yang lain masih terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban,” tandas dia.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...