Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO JABAR

Pembunuh Janda Satu Anak di Bandung Barat Ditemukan Gantung Diri

Pembunuh Janda Satu Anak di Bandung Barat Ditemukan Gantung Diri
Foto Ilustrasi (Dok.MURIANEWS)

MURIANEWS, Bandung- Polisi telah meburu pelaku pembunuhan janda satu anak, Wiwin Sunengsih (31). Namun, pria berinial M yang duga sebagai pelaku pembunuhan itu, ditemukan dalam kondisi gantung diri.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, polisi sebelumnya sudah melakukan perbuaran terhadap M lantaran diduga kuat sebagai aktor pembunuhan Wiwin. Namun, kami mendapatkan informasi bahwa M sudah tewas dengan cara gantung diri.

“Jadi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” ucapnya, dikutip dari Detik.com, Kamis (12/5/2022).

Terduga M gantung diri di sebuah pohon dengan ketinggian tiga meter pada pagi tadi pukul 06.00 WIB.

Baca: Menolak untuk Menikah, Janda Satu Anak Ini Malah Berakhir Tewas

Ibrahim menjelaskan ditemukannya M gantung diri ini bermula saat tim gabungan mencari pelaku pembunuhan. Tim yang memantau kediaman pelaku lantas mendengar suara histeris dari kediaman pelaku.

“Kemudian terdengar suara histeris tangisan sekitar jam enam pagi tadi di rumah keluarga tersangka. Kemudian dicek, dikonfirmasi ke dalam ternyata keluarganya itu mendapat info bahwa yang bersangkutan meninggal dengan gantung diri di kebun,” tutur Ibrahim.

Tim kemudian melakukan penelusuran informasi tersebut. Saat ditelusuri, diketahui M sudah tak bernyawa dengan posisi gantung diri.

Baca: Janda Satu Anak Sempat Diancam Sebelum Dibunuh Karena Menolak Menikah

“Akhirnya anggota bersama keluarga dan beberapa orang kampung melakukan pengecekan ke lokasi. Hasilnya ditemukan dalam keadaan gantung diri,” ujarnya.

“Jenazah sudah dievakuasi dan dibawa ke Sartika Asih,” kata Ibrahim menambahkan.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...