Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

SEA Games 2022

Usai Buat Assist Cantik, Saddil Ramdani Tinggalkan Timnas Indonesia U-23

Saddil Ramdani. (istagram#saddilramdani)

MURIANEWS, Hanoi- Winger Timnas Indonesia U-23 Sadil Ramdani meninggalkan Timnas Indonesia yang tengah bertarung di SEA Games 2022. Setelah menciptakan assist cantik untuk Witan Sulaiman, saat Indonesia mengalahkan Timor Leste U-23, pemain ini meninggalkan Vietnam.

Pada laga melawan Timor Leste U-23, Saddil memberikan umpan manis untuk Witan Sulaeman. Kerja sama dua pemain ini menghasilkan gol cantik, untuk membawa Timnas Indonesia menang 4-1 atas Timor Leste U-23, sekaligus membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

Namun selesai pertandingan, Sadil Ramdani langsung meninggalkan Timnas Indonesia U-23. Pemain ini harus kembali ke klubnya, Sabah FC, Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, membenarkan kabar ini.  Saddil Ramdani memang langsung terbang ke  Malaysia usai laga Vs Timor Leste U-23 tersebut.

BACA JUGA: Kedatangan Elkan Baggott ke Vietnam Masih Ditunggu Shin Tae-yong

“Saddil akan kembali ke Malaysia,” papar Shin Tae-yong, saat konferensi pers usai laga Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23, Selasa (10/5/2022).

Selanjutnya, Shin Tae-yong menyatakan, Saddil akan kembali memperkuat Timnas Indonesia U-23. Namun, demikian pihaknya belum bisa memastikan kapan dia akan kembali ke Vietnam untuk membela Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021.

“Akan balik lagi ke Timnas, setelah jadwal Saddil di sana (Sabah FC) selesai,” tutup Shin Tae-yong

Sebelumnya, Sadil Ramdani sempat dikabarkan tidak bisa bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Sabah FC, klub Liga Super Malaysia yang menaunginya tidak memberi ijin. Namun dalam perkembangan Sadil Ramdani akhirnya bisa dimainkan di dua laga di SEA Games 2022.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: bolaokezone.com

Comments
Loading...