Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Mantan Pemain PSMS dan Hizbul Wathon FC, Resmi Perkuat Persipa Pati

Persipa Pati
Punggawa Persipa Pati saat berlaga di Liga 3 Nasional. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Persipa Pati bergerak cepat untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga 2 2022-2023. Baru-baru ini, mereka mendatangkan tiga pemain baru. Ketiganya adalah Herlian Laksono, Farhat Abdullah, dan Vengko Armedya.

Ketiga pemain tersebut sebelumnya bermain di Liga 2 musim lalu. Herlian adalah eks punggawa PSMS Medan yang berposisi sebagai kiper, sedangkan Vengko berposisi sebagai striker. Sementara Farhat berposisi sebagai bek tengah sekaligus bek kanan.

Duan ama terakhir adalah mantan pemain Hizbul Wathan FC saat berlaga Liga 2 musim lalu. Vengko sendiri merupakan pemain asli Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati. Sehingga bergabungnya dirinya ke Persipa menjadi kesempatannya ‘pulang kampung’.

BACA JUGA: Tatap Liga 2, Persipa Pati Buat Kantor Baru Sekaligus Kafe Bagi Pendukungnya

“Pemain baru telah hadir. Kami ambil para pemain yang sesuai dengan kriteria coach Nazal Mustofa,” kata Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budianto, Rabu (11/5/2022).

Pihaknya berharap para pemain baru ini mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya agar laju Persipa di Liga 2 bisa panjang. Dengan demikian, Persipa tidak hanya menjadi tim medioker atau dipandang remeh oleh lawan.

“Kami berharap pemain-pemain tersebut punya tipikal ngeyel untuk membela Persipa Pati, sesuai skema coach Nazal,” imbuh Dian.

Selain tiga pemain ini, pihaknya akan terus menambah kekuatan dengan mendatangkan pemain-pemain di Liga 2 maupun eks Liga 1. Dari skuad Persipa musim lalu manajemen mempertahankan sekitar 20 pemainnya.

Saat ini manajemen Persipa Pati juga masih terus bernegosiasi dengan sejumlah pemain incaran. Para pemain tersebut bakal diperkenalkan jika sudah mencapai kata sepakat.

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...