Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Penonton KKN di Desa Penari Membeludak, Bioskop Kudus Batasi Pembelian Tiket

Warga antre tiket di Bioskop NSC Kudus, Selasa (10/5/2022) untuk menonton film KKN di Desa Penari. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Peminat film KKN di Desa Penari terus membeludak di Bioskop New Star Cineplex (NSC) Kudus, Jawa Tengah setiap harinya. Pihak pengelola Bioskop Kudus mulai menerapkan kebijakan pembatasan pembelian tiket.

Tiap satu orang dibatasi hanya boleh membeli maksimal lima tiket.

General Manager Kudus City Walk Mal dan Area Manager Bioskop NSC Kudus, Satriya Agus Priyono mengatakan, pihaknya ingin bersikap adil terkait pembelian tiket.

Oleh sebab itu pihaknya membatasi satu orang maksimal membeli lima tiket sejak tiga hari lalu.

“Supaya sama-sama bisa merata dan sama-sama kebagian untuk bisa menonton,” katanya, Rabu (11/5/2022).

Menurut Satriya, pembatasan pembelian itu diberlakukan selama penonton masih membeludak. Pihaknya tidak berniat melarang penonton membeli tiket dalam jumlah banyak.

“Bukan bermaksud melarang atau apa, tetapi supaya semuanya kebagian untuk nonton. Nanti kalau yang nonton sudah tidak membeludak silahkan kalau mau memborong tiket,” sambungnya.

Baca: Lima Ribu Lebih Tiket Film KKN di Desa Penari Terjual di Bioskop Kudus

Pihaknya tidak menampik jika animo penonton film KKN di Desa Penari masih tinggi. Dia mengaku tidak ingin menambah daftar panjang penonton yang gagal mendapatkan tiket film yang diproduksi oleh MD Pictures itu.

“Kami berupaya jangan sampai yang sudah antre lama, ternyata tidak dapat tiket,” ujarnya.

Dia menyarankan penonton yang hendak membeli tiket dapat datang lebih awal. Yakni mulai pukul 10.00 WIB setiap harinya.

Diketahui, saat ini film KKN di Desa Penari tayang tujuh kali di dua studio di Bioskop NSC Kudus. Rinciannya Studio 1 memutar film KKN di Desa Penari dua kali di pukul 14.00 WIB dan 19.50 WIB.

Baca: KKN di Desa Penari Bikin Warga Kudus Rela Antre Berjam-jam

Kemudian di Studio 3 memainkan film KKN di Desa Penari sebanyak lima kali. Yakni di pukul 10.45 WIB, 13.00 WIB, 15.15 WIB, 17.30 WIB, dan 19.45 WIB.

Harga tiket pada Senin hingga Rabu dipatok Rp 32 ribu. Sedangkan pada Kamis hingga Jumat Rp 37 ribu. Sementara pada Sabtu hingga Minggu Rp 42 ribu dan hari libur nasional.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...