Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO JABAR

Janda Satu Anak yang Tewas Dibunuh, Sebelumnya Sempat Lapor Polisi

Janda Satu Anak yang Tewas Dibunuh, Sebelumnya Sempat Lapor Polisi
polisi sedang melakukan olah TKP di depan rumah korban (Kompas.com)

MURIANEWS, Bandung- Janda satu anak Wiwin Sunengsih (31) yang menjadi korban pembunuhan kekasihnya, M, rupanya sempat lapor polisi. Laporan tersebut terkait terror ancaman pembunuhan yang dilakukan oleh M terhadap korban lantaran menolak menikah.

Namun, pihak kepolisian hanya menyarankan dan mengarahkan agar apa yang dialami korban, dimusyawarahkan dengan pihak desa.

Kapolsek Padalarang Kompol Darwan membenarkan adanya laporan dari keluarga korban tersebut. Laporan itu dilakukan pada Selasa (3/5/2022) malam. Saat itu petugas mengarahkan agar kasus tersebut dibicarakan di tinggat desa karena pelaku adalah mantan pacarnya.

“Informasinya seperti itu. Piket SPK di sana menerima keluarga bersama pak RW. Terus diarahkan untuk dimusyawarahkan di tingkat desa dan RW karena (pelaku) itu mantan pacarnya,” ungkap Darmawan, dikutip dari Kompas.com, Rabu (11/5/2022).

Baca: Janda Satu Anak Sempat Diancam Sebelum Dibunuh Karena Menolak Menikah

Dia juga mengaku, setelah mendapatkan laporan itu, pihaknya juga tidak tinggal diam tetapi  mengerahkan personel untuk mencari pelaku.

“Tapi sejak ada laporan itu, kita juga sempat mencari, tapi orangnya gak ada. Karena pelaku tahu RW dan keluarga lapor ke Polsek, jadi dia langsung hilang. Lalu muncul lagi saat kejadian (pembunuhan),” tutur Darwan.

Baca: Menolak untuk Menikah, Janda Satu Anak Ini Malah Berakhir Tewas

Hingga saat ini, terduga pelaku masih buron. Tim gabungan yang dibentuk Polres Cimahi dan Polsek Padalarang masih mengejar pelaku. Baginya, pengejaran terhadap pelaku ini merupakan hutang dari kepolisian terhadap keluarga korban.

“Masih kita kejar. Tim gabungan dari Polres dan Polsek masih bekerja di lapangan. Kita berupaya sekuat tenaga, ini hutang kita kepada keluarga korban,” pungkasnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Kompas.com

Comments
Loading...