Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Empat Bus Rombongan Wisata SMPN 1 Malang Kecelakaan di Tol Karanganyar, 1 Meninggal

Bus yang mengalami kecelakaan beruntun di tol Solo-Sragen di Kebakkramat, Karanganyar, Rabu (11/5/2022). (Istimewa)

MURIANEWS, Karanganyar — Empat bus pengangkut rombongan pariwisata SMPN 1 Malang, Jawa Timur yang hendak ke Yogyakarta mengalami kecelakaan karambol di jalan tol Solo-Ngawi KM 513 tepatnya di ruas Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Rabu (11/5/2022).

Selain empat bus tersebut, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 02.30 WIB tersebut juga melibatkan satu truk fuso, dan satu mobil Toyota Innova. Akibat kejadian tersebut satu orang meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Yulianto mengatakan, korban meninggal dunia diketahui bernama Moh Muhaimin. Korban merumapak kernet bus Rana Jaya yang terlibat tabrakan beruntun tersebut.

Diperkirakan, saat terjadi kecelakaan korban berada di kursi dekat pintu depan sehingga tergencet di antara bus dan kendaraan di depannya. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“(Korban) kernet bus Rana Jaya nomor polisi Z 7612 UP atas nama Moh. Muhaimin. Korban mengalami luka di bagian kepala, perut, kaki, dan tangan dan meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara),” katanya seperti dikutip Solopos.com, Rabu (11/5/2022).

Saat ini, korban dan mobil yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi. Selain seorang korban, semua siswa yang berada di dalam bus berhasil selamat.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...