Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO JABAR

Menolak untuk Menikah, Janda Satu Anak Ini Malah Berakhir Tewas

Menolak untuk Menikah, Janda Satu Anak Ini Malah Berakhir Tewas
polisi sedang melakukan olah TKP di depan rumah korban (Kompas.com)

MURIANEWS, Bandung- Seorang janda dengan satu anak, Wiwin Sunengsih (31) ditemukan bersimbah darah dan luka sayatan di bagian perut dan lehernya.  Dia ditemukan di depan rumahnya, Kampung Gunung Bentang, Desa Jaya Mekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat (Jabar), Rabu (11/5/2022).

Saat ditemukan oleh warga setempat, korban masih dapat bernapas, sehingga warga langsung membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun, sampai di tengah perjalanan, korban sudah tidak bernapas.

Diduga, korban dibunuh oleh lelaki berinisial M yang merupakan tetangga desanya. Sebab, dua hari sebelumnya, lelaki sudah lama menjadi kekasih korban ini, datang ke rumah korban sambil mengajak korban untuk menikah. Namun, korban menolak ajakan tersebut, hingga akhirnya korban ditemukan sudah dalam kondisi penuh darah.

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan mengatakan, motif pembunuhan tersebut diduga karena korban menolak ajakan menikah pelaku.

Baca: Bertambah, Korban Pembunuhan Dukun di Magelang Jadi 4 Orang

“Motif pelaku melakukan (pembunuhan) ini, patut diduga karena korban tidak mau diajak menikah sama pelaku,” ungkap Imron, dikutip dari Kompas.com, Rabu (11/5/2022).

Pelaku yang kesal karena ditolak, berencana membunuh Wiwin. Menurutnya, penolakan itu lantaran korban kerap mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dari pelaku.

“Makanya korban tidak mau diajak menikah. Jadi karena hal tersebut, pelaku sudah merencanakan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” papar Imron.

Baca: Ibu Kandung Bayi yang Meninggal di Indekos di Serang, Ditetapkan Jadi Tersangka Pembunuhan 

Imron mengatakan M diketahui membawa senjata tajam berupa belati sebelum bertemu dengan korban.

“Pelaku kabur dengan membawa belati yang ada ditangannya. Saksi juga melihat bahwa pelaku kabur dengan membawa belati tersebut,” katanya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Kompas.com

Comments
Loading...