Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO JABAR

Viral 3.000 Rombongan Pengantar Pengantin Pria, Ini Penjelasan Mempelai

Viral 3.000 Rombongan Pengantar Pengantin Pria, Ini Penjelan Mempelai
3000 pengantar pengantin (tangkapan layar)

MURIANEWS, Majalengka- Sebuah video yang mengantarkan pengantin dengan 3.000 rombongan pengantar , viral di media sosial. Bahkan video tersebut juga di ramai diperbincangkan warganet.

Tidak sedikit pula warganet yang berkomentar miring terkait banyaknya pengantar pengantin tersebut. Apalagi diduga sebelumnya dari mempelai wanita belum ada persiapan khusus untuk menyambut tamu sebanyak itu.

Dilihat dari video tersebut, terpantau seorang pengantin pria tersebut berada di barisan paling depan dengan didampingi kedua orang tuanya.

Pengantin pria terlihat lebih mencolok dari barisan panjang rombongan keluarga yang mengantar. Sebab, dari sejumlah rombongan hanya pengantin pria yang mengenakan busana serba putih.

Orang yang menikah dalam video durasi 15 detik itu adalah Irfan Nurdiansyah (25) dan Diva Nuryanti (18), warga Desa Ciranca, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka.

Baca: Diunggah Gus Miftah, Video Viral Pengantin Nikahan di Dalam Bus Berjalan Ternyata Warga Boyolali-Klaten

Irfan mengaku kaget setelah dirinya mengetahui acara pernikahannya itu viral di Medsos, bahkan hingga dibagikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Perasaannya kaget pas tahu acara pernikahan saya viral, enggak diduga aja,” kata Irfan, dikutip dari detik.com, Rabu (11/5/2022).

Irfan baru mengetahui acara pernikahannya viral setelah diberitahu oleh pihak Wedding Organizer (WO). Ia mengaku saat acara pernikahannya berlangsung Irfan belum menyadari hal tersebut.

Baca: Viral! Wanita Ini Dilamar Uang Rp 500 Juta, Rumah, Mobil dan Berlian

“Saya dikasih tahu dari WO saya. Soalnya saya belum sempat lihat-lihat medsos,” jelas dia.

“Ramainya mah soalnya itu dari rombongan keluarga saya sama istri. Jumlah rombongan yang sebenarnya paling sekitar 300-an lah enggak nyampe ribuan,” tambahnya.

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...