Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO JATIM

Ngaku Istrinya Menstruasi Saat Ingin Begituan, Ayah di Bondowoso ini Malah Nekat Perkosa Anak Kandungnya

Ngaku Istrinya Menstruasi Saat Ingin Begituan, Ayah di Bondowoso ini Malah Nekat Perkosa Anak Kandungnya
SM saat diberikan pertanyaan oleh polisi (detik.com)

MURIANEWS, Bondowoso- Seorang ayah di Kecamatan Botolinggo, Kabuaten Bondowoso berinisial SM (42), tega memperkosa anak kandungnya sendiri. Bahkan perbuatan bejat itu sudah dilakukan sebanyak tiga kali.

Mirisnya, SM mengaku bahwa ketika melakukan pemerkosaan tersebut, posisi istrinya sedang menstruasi. Sementara dia mempunyai nafsu yang cukup tinggi hingga menyalurkan hasratnya kepada anak kandungnya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Agus Purnomo mengatakan, saat ini pelaku pemerkosaan terhadap anak kandungnya itu sudah ditangkap dan ditahan di rutan Polres setempat.

Saat diperiksa, lanjut Agus, awalnya pelaku mengaku hanya memerkosa sekali. Namun setelah didesak, pelaku mengakui telah memerkosa anak kandungnya hingga tiga kali.

Baca: Ternyata Begini Kronologi Ayah di Semarang Perkosa Anak Kandung Hingga Meninggal

Menurut Agus, pelaku melakukan aksinya saat istrinya bekerja di luar rumah. Saat rumah sepi itu, pelaku melancarkan aksinya ke korban. Terlebih saat pandemi, korban selalu melakukan kegiatan belajar secara daring dari rumah.

Dalam pengakuan lainnya, saat melancarkan aksinya, pelaku selalu mengancam akan membunuh korban jika menolak atau memberitahukan perbuatannya.

“Akibat perbuatan pelaku, korban saat ini mengalami trauma. Terlebih jika bertemu dengan laki-laki meskipun dengan kerabatnya sendiri,” katanya, dikutip dari detik.com, Rabu (11/5/2022).

Karena kondisi korban saat ini, pihaknya sempat kesulitan untuk memintai keterangan. Pihaknya kemudian meminta penyidik dari polwan untuk melakukan pendekatan dan memeriksa korban.

Baca: Sedih, Anak Bawah Umur Diduga Diperkosa Ayah Tiri di Grobogan

“Akhirnya, kami menggunakan polwan penyidik. Pun datang ke rumahnya untuk melengkapi keterangan korban. Itu pun setelah dilakukan pendekatan khusus,” terang Agus.

Pelaku berdalih, ia memerkosa anaknya karena istrinya sedang menstruasi.

“Iya. Saat saya pingin, istri saya lagi menstruasi,” dalih SM, saat dimintai keterangan oleh penyidik.

“Istri saya kalau siang kerja di luar. Jadi di rumah sering cuma berdua sama dia (korban). Kakak dan adiknya juga sering keluar,” tutur SM.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: detik.com

Comments
Loading...