Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Geger! Bocah Empat Tahun Diduga Dibunuh saat Nginap Hotel di Semarang

ILUSTRASI

MURIANEWS, Semarang — Warga Kota Semarang dibuat gempar dengan temuan seorang bocah berusia empat tahun yang meninggal dunia diduga dibunuh di sebuah kamar hotel. Kejadian memilukan itu terjadi, Selasa (11/5/2022) petang.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan membenarkan informasi tersebut. Ia pun mengatakan kejadian itu terjadi di sebuah hotel di jalan S Parman, Kota Semarang.

Baca: Bocah Empat Tahun Meninggal dalam Hotel di Semarang Diduga Dibunuh Ibu Kandung

Saat ditemukan, bocah malang tersebut diketahui sedang menginap bersama sang ibu. Meski tak ada tanda-tanda penganiayaan saat ditemukan, polisi menduga bocah perempuan tersebut meninggal karena dibunuh.

“Saat ini kasusnya masih kami tangani,” terangnya seperti dikutip Solopos.com.

Kasatreskrim mengatakan peristiwa kematian bocah perempuan berinsial KA di kamar hotel di Semarang itu terungkap dari petugas hotel.

Kala itu, petugas hotel ingin mengecek kamar nomor 229 yang digunakan korban dan ibunya, RSS, 34, menginap.

Baca: Ibu yang Diduga Bunuh Anak Kandung saat Nginap Hotel di Semarang Coba Bunuh Diri

“Petugas hotel menghubungi kamar 229, ingin mengonfirmasi akan keluar atau memperpanjang masa tinggal,” ujar Donny.

Sekitar pukul 16.00 WIB, petugas datang ke kamar 229 untuk memastikan apakah warga Banyumanik, Kota Semarang, dan anaknya itu akan memperpanjang masa menginap atau tidak.

Menurut Donny, saat petugas datang, RSS, ibu korban mengaku masih mandi dan akan mengurus adminstrasi perpanjangan waktu tinggal ke resepsionis.

Meski demikian, dua jam berselang, tepatnya sekitar pukul 18.00 WIB, ibu korban tak kunjung datang ke meja resepsionis. Petugas hotel pun kembali mendatangi kamar 229 untuk memastikan perpanjangan masa tinggal.

Baca: Rebut Senjata Petugas, DPO Pembunuhan Ibu Rumah Tangga di Kendal Ditembak Mati

“Petugas hotel datang dengan membawa kunci master untuk membuka pintu,” katanya.

Namun, betapa terkejutnya karyawan hotel itu. Saat masuk ke kamar, ia melihat korban sudah terbaring kaku di samping ibunya di tempat tidur. Sementara, ibu korban, RSS, dalam kondisi sadar dan masih hidup.

Melihat kejadian itu, karyawan hotel langsung melapor ke aparat kepolisian. Ibu korban saat ini telah diamankan aparat Polrestabes Semarang untuk dimintai keterangan terkait kematian anak perempuan berusia empat tahun tersebut.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...