Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Alamak! Petasan Diduga dari Balon Udara Meledak di Atap Rumah Warga Pekalongan

Ilustrasi. (Wikipedia)

MURIANEWS, Pekalongan – Sebuah petasan yang diduga berasal dari balon udara meledak di atap rumah warga Kelurahan Pringrejo, Kota Pekalongan, Selasa (10/5/2022). Akibatnya, atap rumah warga tersebut rusak hingga meninggalkan lubang menganga.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya juga sudah menerjunkan personel untuk mengecek kejadian tersebut usai menerima laporan.

“Kami menerima laporan itu, langsung ke lokasi kejadian dan olah kejadian perkara. Atap rumah ada satu titik rusak,” kata Kasatreskrim seperti dikutip Detik.com, Selasa (10/5/2022).

Ia menyebutkan, berdasarkan keterangan pemilik rumah Mafhiroh (58) lejadian tersebut terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB. Awalnya mereka kaget dengan suara ledakan kencang dari atap rumah mereka.

Suara tersebut membuat warga berhamburan keluar untuk melihat sumber lokasi. Begitu sampai, para warga mendapati atap rumah Mafhiroh sudah rusak.

“Setelah keluar rumah untuk mengecek apa yg terjadi, didapat genting dan talang samping depan kanan rusak,” jelasnya.

Dari hasil olah TKP, polisi ditemukan potongan kertas warna putih. Diduga ledakan itu berasal dari petasan yang ditambatkan di balon udara. Tidak ada korban dalam kejadian itu.

“Ledakan, diduga dari petasan yang meledak. Petasan yang meledak ini, yang ditambatkan di balon udara kemudian jatuh dan meledak,” pungkas Ahmad.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...