Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Polisi Masih Cari Keluarga Mayat di Hotel di Kudus

Petugas mengevakuasi mayat laki-laki di D’Java Hotel, Kudus. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Seorang warga Bogor ditemukan meninggal dunia di kamar D’Java Hotel, di Jalan Lingkar Jati Wetan, Kecamatan Jati, Kabupaten, Kudus, Jawa Tengah pada Senin (9/5/2022). Hingga kini polisi masih mencari keluarga korban.

Korban yang diketahui bernama Muhammad Mukti (53) itu diketahui kelahiran Kudus, dan dalam KTP tercatat sebagai warga Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Saat ini Polsek Jati terus berupaya untuk mencari keluarga korban yang berada di Kabupaten Kudus.

“Saat ini anggota Reskrim Polsek Jati berupaya untuk mencari keluarga korban. Korban merupakan warga Desa Rendeng, tetapi KTP-nya Bogor,” kata Kapolsek Jati, AKP Deni Dwi Noviandi, Selasa (10/5/2022).

Baca: Warga Bogor Ditemukan Meninggal di Hotel di Kudus

Dia menjelaskan, pihaknya sudah mencoba menggali informasi dari beberapa orang di Desa Rendeng. Namun, belum mendapatkan banyak informasi.

“Kami belum menemukan keluarganya yang di Desa Rendeng. Tetapi kami mendapatkan informasi kalau bapak korban merupakan warga Jepara,” sambungnya.

Pihaknya memiliki target paling cepat menemukan keluarga korban dalam waktu tiga hari. Menurutnya, selambat-lambatnya menemukan keluarga korban yang di Kudus dalam sepekan.

Baca: Warga Bogor yang Meninggal di Hotel di Kudus Sering Minum Obat

“Kami akan berupaya terus menemukan keluarga korban yang ada di Kudus. Saat ini jenazah masih berada di RSUD Loekmono Hadi Kudus. Karena kami belum bisa langsung memakamkan kalau belum ada persetujuan keluarga korban,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...