Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Lima Ribu Lebih Tiket Film KKN di Desa Penari Terjual di Bioskop Kudus

Warga antre tiket di Bioskop NSC Kudus, Selasa (10/5/2022) untuk menonton film KKN di Desa Penari. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Animo penonton film KKN di Desa Penari di Bioskop New Star Cineplex (NSC) Kudus hingga Selasa (10/5/2022) masih ramai. Bahkan tiket yang terjual hingga hari ini ditaksir mencapai lebih dari lima ribu.

General Manager Kudus City Walk Mal dan Area Manajer bioskop NSC Kudus, Satriya Agus Priyono mengatakan, pihaknya saat ini masih mengikuti aturan protokol kesehatan (prokes) yang diterapkan pemerintah. Sehingga satu studio yang seharusnya dapat diisi 150 seat, kali ini hanya diisi 105 seat saja.

Dalam sehari, film KKN di Desa Penari tayang tujuh kali di dua studio. Rinciannya Studio 1 memutar film KKN di Desa Penari dua kali di pukul 14.00 WIB dan 19.50 WIB.

Kemudian di Studio 3 memutar film KKN di Desa Penari sebanyak lima kali. Yakni di pukul 10.45 WIB, 13.00 WIB, 15.15 WIB, 17.30 WIB, dan 19.45 WIB.

“Sehari tayang tujuh kali. Dikalikan 105 orang itu berarti kan hasilnya 735 tiket yang terjual dalam sehari,” katanya, Selasa (10/5/2022).

Baca: KKN di Desa Penari Bikin Warga Kudus Rela Antre Berjam-jam

Satriya menyampaikan, film KKN di Desa Penari mulai tayang sejak sejak 30 April 2022. Namun, dia enggan jika harus menghitung penjualan tiket mulai 30 April 2022.

“Karena tanggal 30 April sampai 2 Mei itu belum ramai penontonnya. Mulai ramai itu Lebaran hari ketiga di tanggal 4 Mei,” sambungnya.

Menurut dia, jumlah tiket yang terjual dihitung tujuh hari sejak 4 Mei 2022. Kemudian dikalikan hingga hari ini.

“Berarti tujuh dikalikan 735 tiket yang terjual dalam sehari. Totalnya 5.145 tiket yang terjual,” ujar dia.

Baca: Film KKN di Desa Penari Diputar di Kudus, Ini Jam Tayang dan Harga Tiketnya

Melihat jumlah tiket yang terjual hingga kini, Satriya memperkirakan jumlahnya masih akan terus bertambah. Sebab, pemutaran film KKN di Desa Penari masih akan terus berlanjut pekan depan.

“Kemungkinan akan terus bertambah jumlah tiket yang terjual. Karena filmnya pekan ini hingga pekan depan masih ada,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...