Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

KKN di Desa Penari Bikin Warga Kudus Rela Antre Berjam-jam

Warga antre tiket di Bioskop NSC Kudus, Selasa (10/5/2022) untuk menonton film KKN di Desa Penari. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Animo warga Kudus untuk menonton Film KKN di Desa Penari sangat tinggi. Warga bahkan rela antre berjam-jam untuk mendapatkan tiket bioskop di New Star Cineplex (NSC) Kudus.

Film KKN di Desa Penari yang diproduksi MD Pictures mulai tayang sejak 30 April 2022. Hingga hari ini film dengan genre horror itu masih menjadi unggulan.

Pengamatan MURIANEWS Selasa (10/5/2022), antrean calon penonton film KKN di Desa Penari mengular di NSC Kudus. Dimulai dari bagian tiketing hingga eskalator atau tangga berjalan yang menghubungkan lantai satu dengan lantai dua.

Salah seorang pengantre tiket asal Desa Kandangmas, Kudus, Adi Muhammads Riko mengaku sudah antre sejak pukul 09.00 WIB. Hingga pukul 10.30 WIB dia belum sampai di bagian tiketing.

“Ikut antre baru pertama ini. Tetapi sampai jam 10.30 WIB belum sampai di bagian tiketingnya. Misal nanti kehabisan tiket ya pulang tidak masalah,” katanya, Selasa (10/5/2022).

Potongan adegan dalam film KKN di Desa Penari. (Imdb)

Pengunjung lainnya asal Desa Tanjungkarang, Kudus yang ikut antre, Ela mengaku masih ikut antre selama satu jam. Dia berencana menonton di sore hari.

“Karena penasaran saja dengan filmnya. Misal nanti kehabisan tiket ya pulang saja, rumah saya dekat sini kok,” ujarnya.

Baca: Film KKN di Desa Penari Diputar di Kudus, Ini Jam Tayang dan Harga Tiketnya

Hal yang sama juga disampaikan oleh pengunjung asal Kudus, Tata. Dia rela antre untuk dapat menonton film KKN di Desa Penari.

“Ini masih antre dari tadi jam 09.00 WIB. Tetapi sampai mau jam 11.00 WIB belum sampai di bagian tiketing,” terangnya.

Rina Yunita, salah seorang pengunjung asal Desa Lau, Kudus juga ikut antre. Dia berhasil mendapatkan tiket film KKN di Desa Penari.

“Saya antre pukul 10.00 WIB. Baru dapat tiketnya pukul 11.00 WIB. Capek sih tetapi ya tidak apa-apa kan hari ini langsung bisa nonton di jam lima sore. Ini masih mending karena teman saya ada yang antre sampai tiga hari bolak-balik tidak dapat tiket,” paparnya.

Baca: Lima Ribu Lebih Tiket Film KKN di Desa Penari Terjual di Bioskop Kudus

Rina mengaku antusias menonton film  itu karena mahasiswi yang sedang menempuh studi di IAIN Kudus juga akan mengikuti kegiatan KKN. Selain itu dia sudah menunggu film garapan sutradara Awi Suryadi itu selama dua tahun.

“Sudah menunggu selama dua tahun karena filmnya kan ketunda karena pandemi Covid-19. Ingin mengetahui seperti apa jalan cerita filmnya,” imbuhnya.

Baca: Xiaomi 12 Pro Bisa Lihat Video kayak Nonton Bioskop, Ini Spesifikasi dan Harganya

Sementara itu, General Manager Kudus City Walk Mal dan Area Manager Bioskop NSC Kudus, Satriya Agus Priyono mengatakan, antusiasme penonton film KKN di Desa Penari memang tak terbendung. Dia tidak menampik setiap hari ada ratusan penonton yang antre.

“Untuk yang antre itu ada 300 sampai 400 orang dalam sehari. Tetapi kan tidak keseluruhannya bisa dapat tiket karena kami mengikuti prokes,” paparnya.

Satriya menambahkan, pihaknya mengikuti protokol kesehatan. Sehingga dalam satu studio yang berkapasitas 150 seat hanya diisi 105 orang saja.

“Intinya kami tetap menaati prokes. Jadi yang belum dapat menonton hari ini bisa datang hari besoknya. Karena kami film ini masih akan tayang sampai beberapa pekan lagi. Jadi jangan khawatir,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...