Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kernet Pikap di Karanganyar Meninggal Tertabrak Motor saat Perbaiki Ban

ILUSTRASI

MURIANEWS, Karanganyar — Nasib nahas menimpa Winarno (35), warga Gesi, Kabupatenn Sragen. Kernet pikap itu meninggal dunia saat tertabrak motor saat memperbaiki ban di Desa Waru, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Senin (9/5/2022) sore.

Kejadian memilukan berawal saat mobil pikap pelat nomor AD 9335 MD yang dikemudikan Tukimin (41) warga Sragen melaju dari arah selatan ke utara atau dari Solo menuju Sragen.

Baca: Wanita Misterius Tewas Tertabrak Kereta di Banyuwangi

Saat itu, ban belakang sebelah kiri mengalami kerusakan sehingga pikap tak bisa melaju dan terhenti di lajur kanan.

Kedua awak ini turun untuk melakukan perbaikan ban yang rusak tersebut. Winarno melakukan perbaikan ban sedangkan Tukimin membantu. Tukimin berada pada sisi lainnya.

Beberapa saat kemudian sepeda motor Yamaha N-Max pelat nomor AD 3589 yang dikendarai Muhammad (22) warga Banjarsari, Solo melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Melansir Solopos.com, Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Yulianto menduga, saat itu Muhammad hendak mendahului kendaraan lain di depannya sehingga melaju agak ke kanan.

Baca: Kejar Pencuri HP, Satpam Bank di Grobogan Tewas Tertabrak Bus

Namun, ia tidak menyadari bahwa di lajur kanan tersebut ada mobil yang berhenti dan korban sedang memperbaiki kerusakan. “Jarak yang terlalu dekat mengakibatkan kecelakaan tidak terelakkan,” ujarnya.

Ia menyebut pengendara motor menabrak Winarno yang tengah memperibaiki ban mobil. Akibatknya, tubuh Winarno terempas hingga mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat.

Di sisi lain, pengendara motor terlempar dari sepeda motor hingga mengalami luka. Warga yang berada di lokasi langsung memberikan pertolongan.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...