Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Uber Cup 2022

Tim Badminton Putri Indonesia Hadapi Jerman Pagi ini di Arena Uber Cup 2022

Tim Uber Indonesia
Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari, pasangan ganda Tim Uber Indonesia. (badmintonindonesia.com)

MURIANEWS, Bangkok- Tim badminton putri Indonesia akan menjalani pertandingan kedua di Uber Cup 2022, Selasa (10/5/2022) pagi ini. Setelah berhasil mengalahkan Prancis dengan skor 5-0 di pertandingan pertama penyisihan, Tim Uber Indonesia akan berhadapan dengan Tim Jerman.

Kemenangan 5-0 yang diraih Komang Ayu Cahya Dewi dkk dari Prancis pada pertandingan perdana jelas menjadi modal penting. Setidaknya, mereka akan menjadi lebih percaya diri saat bersua Jerman, yang sebelumnya mengalami kekalahan telak 0-5 dari Jepang.

BACA JUGA: Tim Thomas dan Uber Diumumkan PBSI

Tim Uber Indonesia, membutuhkan kemenangan atas Jerman dalam upaya mereka berebut posisi dengan Jepang di Grup. Kemenangan atas Jerman akan membuat peluang Tim Uber Indonesia menjadi Juara Grup terbuka.

Jepang saat ini memimpin klasemen Grup A diikuti oleh tim Uber Indonesia yang menempati posisi kedua, setelah sama-sama meraih satu kemenangan. Tim Uber Indonesia akan menghadapi Jerman di Lapangan 2 di Impact Arena, Bangkok, Selasa (10/5/2022) pagi WIB. Rencananya pertandingan akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB.

Tim Uber Indonesia akan mengandalkan Komang Ayu Cahya Dewi, Aisyah Sativa Fatetani, dan Bilqis Prasista untuk bermain di sektor tunggal. Sedangkan untuk sektor ganda Tim Uber Indonesia akan mengandalkan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari.

Jika Tim Uber Indonesia berhasik meraih kemenangan atas Jerman, maka peluang mereka lolos ke Perempat Final Piala Uber 2022 akan semakin lebar. Mereka harus bersaing dengan Tim Jepang yang juga menjadi unggulan di Grup A Piala Uber 2022 ini.

Jadwal Tim Uber Cup Indonesia Selasa (10/5/2022):
Tim Uber Indonesia vs Tim Uber Jerman
Lapangan 2 Impact Arena, Bangkok

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...