Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO NTB

Asik Pesta Sabu Saat Lebaran Ketupat, Ketua RT ini Ditangkap Polisi

Asik Pesta Sabu Saat Lebaran Ketupat, Ketua RT ini Ditangkap Polisi
Foto Ilustrasi Sabu-sabu. (ISTIMEWA)

MURIANEWS, Jakarta- Sedang asik pesta sabu bersama dengan warga, Ketua RT  desa Karang Bagu, Kelurahan Karang Taliwang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berinisial LHF (47) harus berurusan dengan polisi. Satrenarkoba Polresta Mataram menangkap LHF lantaran pesta sabu-sabu saat lebaran ketupat.

FHL tidak sendiri, dia ditangkap bersama dengan warganya, yakni F (24), A (23) dan K (36), dengan asal yang sama dari Karang Bagu.

Kasat Narkoba Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Porusa Utama mengungkapkan, keempat pelaku tersebut ditangkap, atas informasi warga setempat bahwa di lokasi tersebut kerap dijadikan tempat pesta sabu.

Padahal, saat pesta miras itu, warga yang lain tengah merayakan Lebaran ketupat. Sehingga aksi pesta sabu-sabu ini dihawatirkan akan mengganggu ketertiban masyarakat setempat.

Baca: Asyik Pesta Sabu, Empat Pengedar Pil Koplo di Kendal Diringkus Polisi

“Rumah tempat lokasi kami amankan milik sodara F, dan salah satu dari mereka (LHF) adalah sebagai ketua RT di salah satu lingkungan Karang Bagu,” kata Yogi, dikutip dari Kompas.com, Selasa (10/5/2022).

Yogi menyampaikan, berdasarkan hasil pemeriksaan, keempat pelaku yang saat ini telah diamankan di Mapolresta Mataram tersebut mengakui bahwa mereka tengah mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Polisi masih memeriksa para pelaku terkait dari mana sabu-sabu tersebut didapatkan.

Baca: Asyik Pesta Sabu, Empat Orang di Purbalingga Digerebek Polisi

“Kami masih selidiki sumber barang yang mereka konsumsi. Namun yang utama kami amankan mereka guna mencegah hal-hal yang kemungkinan dapat mengganggu suasana warga yang tengah hari raya Idul Fitri dan Lebaran topat,” tegas Yogi.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Kompas.com

Comments
Loading...