Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO KALTIM

Ancam Ibunya Akan Dibunuh, Ayah Ini Perkosa Anak Tirinya

Ancam Ibunya Akan Dibunuh, Ayah Ini Perkosa Anak Tirinya
Ilustrasi

MURIANEWS, Kukar- Perbuatan bejat dilakukan oleh SP (45) warga Kutai Kertanegara (Kukar) tega memperkosa anak tirinya yang berusia 18 tahun. Sadisnya, sebelum melancarkan aksi pemerkosaan, itu, SP sempat mengancam akan membunuh ibu kandung anak tersebut apabila menolak untuk bersetubuh.

Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama mengatakan, aksi pemerkosaan itu dilakukan pada Selasa (3/5/2022) sekitar pukul 05.00 Wita.

Semula, pelaku masuk diam-diam ke dalam kamar korban. Saat itu korban sedang tidur pulas. Karena sudah ada pikiran mesum, pelaku pun masuk ke kamar lalu mendekati korban. Bahkan pelaku juga meraba-raba tubuh korban.

“Korban saat itu langsng bangun dan kaget. Serus sambil membuka pakaian korban, pelaku berbisik kalau tidak mau menurut maka mamahnya akan dibunuh,” kata Kapolres Kukar, dikutip dari Kompas.com, Selasa (10/5/2022).

Baca: Korban Pemerkosaan Ayah Tiri di Grobogan Direhabilitasi

Karena takut ibu kandungnya dibunuh, korban pun tidak bisa memberontak. Sehingga aksi pemerkosaan pun terjadi. Padahal, saat aksi itu dilakukan, posisi itu korban berada di kamar sebalah korban.

Usai memperkosa korban, pelaku langsung kembali ke kamar sebelah mendatangi istrinya. Namun sebelum keluar kamar, pelaku kembali mengancam Mentari agar tidak menceritakan kepada siapapun.

Tapi permintaan pelaku tak bertahan lama, Mentari langsung memberitahukan tindakan bejat ayah tirinya kepada sang ibu. Sehingga kasus ini langsung dilaporkan ke Polsek Sebulu pada Kamis (5/5/2022).

Baca: Kejam! Adik Kakak di Grobogan Diperkosa Ayah Tiri

“Korban dan ibunya melapor ke Polsek, lalu anggota saya perintahkan untuk mengamankan pelaku hari itu juga. Dan saat dimintai keterangan, pelaku mengakui perbuatannya,” ungkapnya.

Pelaku kini ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Kompas.com

Comments
Loading...