Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

PPDB SMP di Grobogan Sudah Mulai, Cek Daya Tampung dan Jarak Zonasi Sekolah Tujuanmu di Sini

PPDB SMP di Grobogan Sudah Mulai, Cek Daya Tampung dan Jarak Sekolah Tujuanmu di Sini
Calon peserta didik didampingi orangtua meminta bantuan pendaftaran PPDB di SMPN 2 Toroh, Senin (9/5/2022). (MURIANEWS/Saiful Anwar)

MURIANEWS, Grobogan – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Negeri se-Kabupaten Grobogan sudah dimulai. Waktunya dimulai pada Senin (9/5/2022) hingga Kamis (12/5/2022) pukul 12.00 WIB.

Proses pendaftaran dilakukan secara online atau daring melalui grobogan.siap-ppdbcom. Bagi warga yang tak memiliki sarana untuk berselancar internet, bisa datang langsung ke sekolah tujuan.

Ada empat jalur pendaftaran yang dibuka, yakni jalur zonasi, afirmasi, perpindahan orangtua, dan jalur prestasi. Namun, sebelum mendaftar ada baiknya mengetahui daya tampung dan jarak zonasi ke sekolah tujuan.

Baca: Ini Jadwal Lengkap PPDB Grobogan, Catat Waktunya

Untuk mengetahui daya tampung SMP Negeri di Grobogan tujuan, kamu bisa klik di sini. Sementara, untuk mengetahui jarak zonasi ke sekolah tujuanmu bisa cek di sini.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...