Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Warga Bogor yang Meninggal di Hotel di Kudus Sering Minum Obat

Petugas mengevakuasi mayat laki-laki di D’Java Hotel, Kudus. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus –Muhammad Mukti (53) warga Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat ditemukan meninggal di kamar D’Java Hotel, Kudus, Jawa Tengah, Senin (9/5/2022). Sebelum meninggal, korban sering memesan teh untuk minum obat.

Bagus Sutikno, (23) petugas kebersihan D’Java Hotel Kudus mengatakan, korban sudah beberapa hari menginap di hotel itu. Korban mulai menginap pada Kamis (5/5/2022) lalu.

Saat masuk hotel, korban semula hanya memesan kamar untuk durasi sehari. Namun setiap harinya terus diperpanjang diperpanjang. “Masuk ke sini sendirian. Tidak membawa kendaraan,” katanya, Senin (9/5/2022).

Bagus menemukan mayat tersebut berawal dari rasa penasaran. Sebab setiap pagi selama tiga hari terakhir korban selalu meminta teh hangat untuk minum obat. Namun pada hari ini, Senin (9/5/2022) korban tidak meminta teh hangat.

“Saya curiga, terus saya ketuk pintu kamar korban tidak ada suara. Saya lihat melalui jendela juga tidak kelihatan orangnya. Kemudian saya koordinasi untuk cari kunci kamar supaya bisa membuka pintu kamar,” terangnya.

Baca: Warga Bogor Ditemukan Meninggal di Hotel di Kudus

Ia mengaku terakhir mengetahui keberadaan korban sejak kemarin sore. “Semalam sudah tidak lihat lagi. Yang bersangkutan sempat mengeluh sakit tenggorokan,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Jati, AKP Deni Dwi Noviandi menduga korban merupakan pemudik. Karena tertera pada KTP korban kelahirannya di Kudus, meskipun memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Jawa Barat.

“Diduga pemudik, karena tempat‎ kelahirannya di Kudus. Kami masih berusaha mencari keluarganya,” sambungnya.

Baca: Geger, Mayat Jenis kelamin Wanita Ditemukan Tanpa Busana

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan Inafis dan dokter tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Sehingga kejadian ini murni meninggal.

“Penyebab meninggal diduga ada riwayat penyakit. Dan ini ada penemuan obat kuat,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...