Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Mirip Adegan Film, Kecelakaan Mobil Hantam Tiga Motor hingga 1 Pemudik Tewas di Grobogan

Mirip Adegan Film, Kecelakaan Mobil Hantam Tiga Motor hingga 1 Pemudik Tewas di Grobogan
Polisi berada di lokasi kejadian kecelakaan di Desa Rejosari, Kecamatan/Kabupaten Grobogan, Sabtu (7/5/2022). (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Grobogan – Peristiwa kecelakaan melibatkan sebuah mobil dan tiga motor terjadi di Jalan Purwodadi-Blora, turut Desa Rejosari, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Sabtu (7/5/2022).

Akibat insiden itu, seorang pemudik dengan tujuan Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora tewas di lokasi kejadian. Kejadian mengerikan itu terekam sebuah CCTV milik warga di sekitar lokasi.

Dalam sebuah rekaman yang beredar di media sosial itu, sebuah mobil warna hitam tampak melaju kencang dan langsung menghantam tiga motor yang berjalan di arah berlawanan.

Baca: Cegah Kecelakaan di Tanjakan, Polisi Grobogan Bentuk Tim Ganjal Ban

Kejadian bak adegan film itu, membuat para pengendara motor langsung terpelanting dan terkapar di atas tanah. Warga yang mengetahui kejadian itu bergegas memberi pertolongan.

Dihimpun MURIANEWS, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.25 WIB. Kejadian bermula saat mobil Daihatsu Xenia B1419EFM yang dikemudikan GW (38) warga Desa Sambongbangi, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan melaju dari barat ke timur.

Diduga, mobil melaju hingga ke jalur berlawanan dan dalam waktu bersamaan, tiga motor melaju. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan pun terjadi.

Ada pun tiga motor itu yakni, Honda Supra dengan nopol K 4806 NN dengan pengemudi SU, warga Desa Seso, Kecamatan Jepon, Blora dan pembonceng SUN, yang tewas. Kemudian Honda GL Max bernopol H 4174 MD dikendarai tiga orang, dengan dua di antaranya bocah lima tahun asal Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal. Terakhir, Honda Mega Pro dengan nopol K 2917 TN dikendarai dua orang, tak disebutkan identitas pengendara dan pemboncengnya oleh laporan kepolisian.

“Korban yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Yakkum,” terang Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan Ipda Pandu Putra.

Atas kecelakaan tersebut, pihaknya pun mengimbau kepada masyarakat, khususnya pengendara untuk lebih berhati-hati saat berada di jalan raya. Sehingga, kecelakaan lalu lintas dapat dihindari.

Untuk diketahui, selang dua jam kemudian, sekitar pukul 09.47 WIB, kecelakaan kembali terjadi di Jalan Purwodadi-Blora, tepatnya di Desa Mayahan, Kecamatan Tawangharjo. Namun, kali ini kecelakaan tunggal sepeda motor.

Beruntung, pengendara motor, J, asal Desa Putat, Kecamatan Purwodadi itu selamat. Korban pun dibawa oleh petugas PMI ke fasilitas kesehatan terdekat.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...