Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Satu Bocah Tenggelam di Sungai Tuntang Grobogan Ditemukan

Satu Bocah Tenggelam di Sungai Tuntang Grobogan Ditemukan
Satu dari dua bocah korban tenggelam berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan, pada pencarian hari ketiga, Minggu (1/5/2022). (MURIANEWS/Istimewa).

MURIANEWS, Grobogan – Satu dari dua bocah korban tenggelam ditemukan pada pencarian hari ketiga, Minggu (1/5/2022) hari ini sekitar pukul 10.00 WIB. Korban yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki, yakni Muhammad Zidan Alkhomal (6).

Sementara untuk korban korban perempuan, yakni Safina Salsabila (8) masih dalam pencarian.

Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan Masrikan menerangkan, korban ditemukan di Desa Trimulyo, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak. Lokasi penemuan itu sekitar 25 kilometer dari lokasi kejadian, di Desa Ngroto, Kecamatan Gubug, Grobogan.

“Alhamdulillah, satu korban bisa ditemukan,” kata Masrikan.

Dia menambahkan, atas permintaan orangtua korban, jenazah korban dibawa ke Desa Wates, Kecamatan Kedungjati, Grobogan, tempat asalnya.

BacaLagi! Dua Bocah Tenggelam di Sungai Tuntang Grobogan

Sebagaimana diberitakan, dua bocah laki-laki dan perempuan asal Desa Wates, Kecamatan Kedungjati, Grobogan, Safina Salsabila (8) dan Muhammad Zidan Alkhomal (6) tengelam. Keduanya tenggelam pada Jumat (29/4/2022) sore sekitar pukul 14.00 WIB.

Awalnya kedua korban bersama dua saudaranya bermain di luar rumah neneknya di Desa Ngroto, Kecamatan Gubug. Beberapa saat kemudian, para bocil itu bermain di sisi sungai Tuntang. Keduanya turun ke sungai dan tenggelam.

BacaBelum Ketemu, Pencarian Dua Bocah Tenggelam di Sungai Tuntang Libatkan 40 Orang

Kejadian tersebut mirip dengan kejadian pada awal Maret 2022 lalu, denga lokasi sama, Sungai Tuntang. Saat itu, dua bocah kakak-adik dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan terpleset saat bermain di Sungai Tuntang, di Desa Kemiri, Kecamatan Gubug, tidak jauh dari Desa Ngroto.

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Cholis Anwar

Comments
Loading...