Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Geger! Nenek 62 Tahun di Sragen Ditemukan Meninggal di Dasar Sumur

ILUSTRASI

MURIANEWS, Sragen — Warga Desa Kalikobok, Kecamatan Tanon, Sragen digegerkan dengan temuan mayat nenek berusia 62 tahun. Pasalnya, nenek bernama Jumarti itu ditemukan meninggal dunia di dasar sumur di RT 19 desa setempat, Sabtu (30/4/2022) petang.

Sekretaris Desa Kalikobok, Agus Salim mengaku mengetahui informasi tersebut dari Whatsapp Group (WAG) Persatuan Perangkat (Praja) Desa Tanon. Informasi itu bahkan sempat viral setelah diunggah ke salah satu Grup Facebook sebelum diteruskan ke WAG Praja.

“Belum ada pemberitahuan ke desa lalu saya bagikan ke perangkat Desa Kalikobok lalu lurah [kepala desa] telepon, yang bersangkutan masuk sumur milik Pak Sukir,” kata Agus seperti dikutip Solopos.com.

Agus mengatakan nenek yang meninggal di dasar sumur itu pergi meninggalkan rumah sejak pukul 03.00 WIB. Korban memiliki riwayat linglung sejak salah satu anaknya meninggal dunia di Arab Saudi.

Agus menduga perubahan sikap Jumarti akibat tak bisa menerima kenyataan tentang nasib anaknya tersebut. “Beberapa kali meninggalkan rumah sendiri. Saya pernah bertemu sempat pangling. Terus dibawa pulang,” jelasnya.

Bayan Kebayanan 3 Kelikobok Sunarso pun membenarkan informasi tersebut. Ia menjelaskan tim gabungan mengevakuasi korban. Kondisi korban meninggal dunia dan jenazah dimakamkan malam ini pukul 22.00 WIB.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...