Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Duh Senangnya, Polisi di Kudus Ini Dapat Give Away Umrah dari Kapolres

Bripka Ragil Wicaksono, Bhabinkamtibmas Desa Peganjara Polsek Bae, saat mendapatkan undian umrah. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Bripka Ragil Wicaksono, Bhabinkamtibmas Desa Peganjaran, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah mendapatkan hadiah umrah gratis dari Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama.

Itu setelah Bripka Ragil berhasil mendapatkan undian umrah saat kegiatan pengarahan Bhabinkamtibmas se-Polres Kudus di Aula Parama Satwika Mapolres Kudus, Rabu (27/4/2022) lalu.

Bripka Ragil mengaku sangat tak menyangka bisa mendapatkan give away umrah dari kapolres Kudus. Apalagi pengundian tersebut dilakukan secara tiba-tiba saat Kapolres tengah mengumpulkan Bhabinkamtibmas untuk diberi arahan.

“Benar-benar tidak menyangka. Ini sebagai hadiah dan anugerah yang sangat membahagiakan di bulan Ramadan. Bukan saya pribadi, dari keluarga juga bahagia,” katanya, Sabtu (30/4/2022).

Pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Kudus yang telah mengadakan undian umrah tersebut. Menurutnya, itu sebagai bentuk apresiasi dari pimpinan terhadap kinerja para Bhabinkamtibmas.

“Semoga ini bisa menjadikan diri sendiri dan juga bagi rekan yang lain. Namanya anugerah atau rezeki, tidak tahu kapan datangnya. Saya sangat berterimakasih,” ucapnya.

Baca: Ini Lokasi Vaksinasi Covid-19 di Kudus Selama Libur Lebaran

Sementara Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama menjelaskan, pada saat awal menjabat menjadi Kapolres Kudus, pihaknya telah  berjanji untuk memberikan penghargaan umrah kepada anggota yang berprestasi atau melalui pengundian.

“Di kesempatan kali ini, kesempatan berangkat umrah sengaja diberikan untuk Bhabinkamtibmas. Karena kinerja mereka dalam mengemban tugas di tengah-tengah masyarakat sangat luar biasa,” jelasnya.

Penghargaan yang diberikan ini, diharapkan bisa memotivasi para Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa-desa di Kudus agar terus meningkatkan kinerja dan terus berkarya di tengah masyarakat.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...