Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Mabes Polri Pantau Arus Mudik di Klaten, Ini Katanya

Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Wahyu Widada dan rombongan saat memantau pos pengamanan di Klaten, Sabtu (30/4/2022). (Fahmi Ghiffari/Solopos).

MURIANEWS, Klaten – Mabes Polri melalui Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Wahyu Widada meninjau langsung arus mudik di Klaten. Tak hanya itu, mereka juga mengecek pos pengamanan, pelayanan dan terpadu Lebaran 2022 di Prambanan, Klaten, Sabtu (30/4/2022).

Wahyu Widada mengatakan, peninjauan ini untuk melihat seberapa jauh pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Prambanan 2022 khususnya di beberapa pos pengamanan, pelayanan dan terpadu.

“Sejauh ini semua kesiapan cukup baik, tapi nanti akan terus diberikan komando karena situasi akan terus berubah hingga Lebaran,” kata Wahyu Widada seperti dikutip Solopos.com, Sabtu (30/4/2022).

Ia juga menegaskan bahwa kesempatan mudik kali ini harus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, dia menghimbau agar seluruh masyarakat yang mudik untuk menjalani vaksin agar tidak ada peningkatan angka Covid-19 setelah Lebaran.

“Jangan lengah, jangan sampai angka covid naik,” ujar dia.

Ia juga menambahkan untuk semua pemudik memperhatikan kesehatan dan kesiapan pribadinya, agar tidak ada kendala dalam perjalanan.

“Pilih jalur yang tepat, jangan lupa kesiapan kendaraan, dan kalau bisa bawa bekal. Takutnya tidak sempat berhenti di rest area,” tambah dia.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...