Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Hindari Mobil, Fortuner di Karanganyar Nyungsep di Kebun Warga

Sebuah mobil Toyota Fortuner bernopol AD 7931 FD nyungsep di kebun warga Kampung Bendorejo, Desa Ngadiluweh, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jumat (29/4/2022) malam. (Solopos.com)

MURIANEWS, Karanganyar — Gegara menghindari mobil parkir, sebuah mobil Toyota Fortuner bernopol AD 7931 FD nyungsep di kebun warga Kampung Bendorejo, Desa Ngadiluweh, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jumat (29/4/2022) malam.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Meski begitu, aksi tersebut sempat menjadi tontonan warga.

Kasi Damkar Satpol PP Karanganyar Renggo mengatakan peristiwa tersebut berawal saat mobil Fortuner yang dikendarai Udin mencoba menghindari kendaraan yang sedang parkir di pinggir jalan.

“Diduga sopir tidak melihat ada mobil yang diparkir di pinggir jalan,” katanya kepada Solopos.com, Sabtu (30/4/2022) pagi.

Mengetahui ada mobil lain yang parkir, sopir Toyota Fortuner tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga akhirnya banting kemudi dan keluar jalur. Mobil tersebut lantas nyungsep ke kebun warga. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini.

Warga yang mengetahui langsung melaporkan kejadian ke pemadam kebakaran. Proses evakuasi dilakukan dengan melibatkan sukarelawan Matesih.

“Kami tarik mobil keluar dari area kebun. Sempat terjadi kemacetan. Tapi bisa diatasi setelah dilakukan pengaturan lalu lintas oleh Polisi,” katanya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...