Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Parah, Tol Jakarta-Cikampek Macet 11 Kilometer

Parah, Tola Jakarta-Cikampek Macet 11 Kilometer
antrean mobil di gerbang tol cikampek (detik.com)

MURIANEWS, Jakarta- Kemacetan parah kembali terjadi di Tol Jakarta arah Cikampek hingga siang ini, Sabtu (30/4/2022). Bahkan Panjang kemacetan mencapai 11 kilometer.

Kemacetan tersebut terjadi di sejumlah titik, salah satunya di KM 59 hingga Km 70.

Petugas Call center PT Jasa Marga Rafli mengatakan, kemacetan sudah terjadi sejak siang tadi, sekitar pukul 12.30 WIB, dikarenakan banyaknya kendaraan yang masuk.

“Padat lagi dari arah km 59-gerbang tol Cikampek Utama di km 70,” ujar rafli, dikutip dari detik.com, Kamis (30/4/2022).

Baca: Biaya Derek Mobil di Jalan Tol, Gratis atau Bayar? Ini Jawabannya

Selain itu, Rafly juga mengungkap kemacetan itu terjadi karena adanya antrean kendaraan yang masuk ke gerbang tol (GT) Cikampek Utara (Cikatama).

“Karena ada antrean masuk di gerbang Tol Cikatama,” katanya.

Rafly menyebut kemacetan juga terjadi dari arah Karawang Barat arah Karawang Timur. Kemacetan terjadi di Km 47 hingga Km 50.

Baca: Tol Purbaleunyi dari Bandung-Jakarta Macet Parah

“(Padat) dari km 47 sampai dengan km 50. Selanjutnya dari Km 50-57 padat,” katanya.

Sebelumnya, Tol Jakarta-Cikapek sudah diberlakukan kebijakan one way atau satu arah. Beberapa jam sempat kebijakan tersebut sempat diberhentikan.  Namun karena kondisi kendaraan yang terus berdatangan, kebijakan one way kembali diberlakukan.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Suber: Detik.com

Comments
Loading...