Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Atlet PTM Sukun Diminta Tetap Jaga Kondisi Saat Libur Lebaran

Seleksi PTM Sukun
Atlet PTM Sukun Berlatih di Gor Sukun Sport Center (MURIANEWS/PTM Sukun)

MURIANEWS,Kudus – Atlet Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun Kudus diminta tetap menjaga kondisi saat libur lebaran 2022 ini. Menjelang lebaran, belasan atlet PTM Sukun melaksanakan latihan terakhir di GOR Sukun Sport Center pada Rabu (27/4/2022) pagi.

Para atlet PTM Sukun, akan menjalani libur latihan milai 28 April 2022 sampai 8 Mei 2022. Mereka diberi kesempatan untuk merayakan Idul Fitri. Belasan atlet PTM Sukun, bahkan sudah mudik ke kampung halamanya masing-masing.

BACA JUGA: Empat Atlet PTM Sukun Ikuti Pelatnas SEA Games 2022

Mereka akan kembali efektif berlatih di GOR milik PR Sukun itu pada 9 Mei 2022. Manager PTM Sukun, Fredi Agus Pramono tak menginginkan atlet-atlet asuhannya terlena dengan libur lebaran. Para atlet diminta untuk tetap menjaga performa bermain dan kondisi fisik agar tetap prima saat mulai berlatih di Kudus nanti.

“Jangan sampai saat datang dan berlatih lagi itu, malah mereka lupa dan mulai dari nol lagi. Jangan sampai terjadi,” katanya, Sabtu (30/4/2022).

Meski menjalani liburan, para atlet mendapatkan tugas khusus untuk menjaga kondisi tubuh mereka. Mereka diminta untuk tetap berlatih secara mandiri, meski dengan intensitas waktu secukupnya dan dengan peralatan seadanya.

“Tetap berlatih fisik agar kondisi tubuh tetap terjaga. Jika di rumah ada meja dan bed juga digunakan untuk sesekali berlatih agar performa mereka tetap baik,” imbuhnya.
Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...