Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Dua Mobil Adu Banteng di Wonogiri, Sopir dan Penumpang Selamat

Dua mobil yang terlibat adu banteng di Wonogiri saat diangkut ke Satlantas Polres Wonogiri, Jumat (29/4/2022). (Humas Polres Wonogiri)

MURIANEWS, Wonogiri – Dua buah mobil terlibat adu banteng. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Sukoharjo-Selogiri, tepatnya Dusun Nanger, Desa Nambangan, Kecamatan Selogiri, Wonogiri, Jumat (29/4/2022).

Dua mobil yang terlibat kecelakaan yakni Mitsubishi Xpander bernopol AD 9213 GR dengan Honda Civic bernopol DK 1161 ABL.

Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto mengatakan, Mitsubishi Xpander dikemudikan oleh Yuni Sri Hidayati (41) warga Kecamatan Wonogiri. Sementara Honda Civic dibawa oleh Richo Rendysta Primanda warga Magetan.

Peristiwa ini bermula dari Mitsubishi Xpander berjalan dari arah utara (Sukoharjo) menuju ke selatan (Selogiri). Sesampai di TKP, pada jalan lurus datar Kbm tersebut berjalan ke kanan melebihi marka jalan.

“Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Honda Civic, karena jarak yang dekat kedua pengendara tidak dapat menghindar, sehingga terjadi benturan, maka terjadilah laka lantas,” katanya.

Akibat dari kecelaan tersebut, kedua kendaraan rusak bagian depan dan samping kanan. Kerugian material ditafsir mencapai Rp 500 ribu.

“Kedua kendaraan tidak bisa dikemudikan, sehingga harus di-towing dan dibawa ke Unit Lantas,” ucap Kapolsek Selogiri AKP Agus Syamsudin.

Pascakejadian tersebut, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan yang cukup parah. Sehingga kendaraan dari arah selatan dialihkan ke Jalan Lama Nambangan, Selogiri.

“Macet dari utara 200 meter, dari selatan 200 meter,” tandasnya.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...